BREAKING

PRESS RELEASE IRMA DARMAWANGSA GEAL-GEOL Composer: Irma Darmawangsa Label: CBM Entertainment

PRESS RELEASE
IRMA DARMAWANGSA
GEAL-GEOL
Composer: Irma Darmawangsa
Label: CBM Entertainment

Irma Darmawangsapenyanyiasal Jakarta inisudahbanyakmenghasilkanlagu-lagudangdutdannamanyasudahtidakasinglagi di telingaparapendengarmusikdangdut Indonesia.Secara Irma sudahbanyakmerilisbeberapalagu yang berjudul “Kedinginan, no thank you, jokut, sir gobanggosir” danmasihbanyaklagi.
kaliini single terbarunyaadalahciptaaniasendiri, Irma dengan genre danpassionnya di duniamusikdangdutmencobamenggalikarya-karyaterbarunya. Denganbanyaknyadukungandankreasinyaakhirnya Irma Darmawangsamerilis single terbaruyaitu “GEAL-GEOL”
Laguciptaannya kali inimembawawarnaterbarusetelahpernahmerilisjokutlaguini pun tidakkalah fun denganlagu-lagu Irma sebelumnya. Yang menceritakantentangprofesisebagaipenyanyi yang bergoyangmemanguntuksenihiburan yang dikatakan di penggalanliriklaguini.
Terimalahpersembahanterbartudari Irma Darmawangsauntukmusikdangdut Indonesia.Semogalaguinibisamenjadireferensidankoleksilagu-lagudangdutparapendengar, dan Irma tetapmenjadipenyanyidangdut yang banyak di idolakanparapenikmatmusikdangdut Indonesia.


 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh