BREAKING

rekan sebaya dengar FadilJaidi - Pembenaran

Saya baru nyadar, Male Singer  saya FADIL JAIDI
tuh,  ngomong saja merdu loh suaranya J. Tentu saja yang  saya puji, malu-malu meong. “Hehehe, terima kasih bang. Pengalaman saya menyanyi terasah dari keikutsertaan saya di beberapa Choir kampus, yang ikut berbagai lomba di manca Negara,” ujar Fadil Jaidi, mengawali kisahnya. Cowo yang tahun ini genap berusia 20 tahun tersebut adalah Youtuber. Bersama teman kampusnya dia bahkan melakukan shooting saat Fadil  take vocal lagu “Pembenaran Cinta” di BackBeat Studio, Jakarta Selatan. Menurutnya, materi ini akan diedit dan segera akan tayang di Youtube.

Mengenai ikhwal terpilihnya Fadil masuk 5 Vokalis “Born To Be Singers”  juga hasil pantauan saya di Youtube. Singgelnya “Jatuh Hati” sudah disaksikan 110.000 Viewer. “Lagu itu karya saya,” ujar cowo mungil macho yang brewokan ini. Sudah tampil pula di beberapa acara NET TV, Fadil sengaja saya minta menyanyikan lagu yang nuansa notasi, lirik dan musiknya anak muda. “Fadil hepi banget nyanyiin lagu ini, bang Seno,” ujar manajernya Imam Ideaz ARFN. Apalagi dengan Vocal Director Joel Kriwil, padan sudah lagu tersebut di bibir Fadil.

Alhasil “Pembenaran Cinta” akan bisa disimak pada saat program PS atau Pemutaran Serentak pada hari Jumat, 01 September 2016 di 200 Radio seluruh Indonesia. Bemby Noor sang Arranger mengaku surprise dengan antusiasme para sobat MD Radio. “Ada part bridge (jembatan) menuju Reffrain yang saya buat manis dan part yang gagah pada saat masuk Reffrain,” ujar Bemby. Saya sendiri surprise dengan kemasan utuh lagu ini. Sound Production-nya sangat modern, lagunya catchy dan liriknya menjurus ke anak muda.




Mungkin di awal mendengar, lagu ini terdengar amat simpel. “Mereka seperti saya, mengalami lirik lagu ini dalam kehidupan sehari hari,” ungkap Fadil yang saat take vocal juga ditengokin Abah dan Umi-nya. Ini tentunya penting, support dan doa khusus orang tua adalah unsur partikel sukses sebuah lagu, bahkan Karier putranya pula J
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh