BREAKING

LOPEZET-SETIA SAYANG

Lopezet adalah Band yang berjumlah 4 orang yaitu Angga sebagai vocalis, Sigit gitaris, Aden drum dan Taufik bass. Kariernya di industry music Indonesia sudah terbilang lumayan lama, di mulai kariernya dari band biasa yang main dari event ke event.
Walaupin terbilang sudah lama, namun mungkin namanya belum banyak di ketahui orang. Maka dari itu, Lopezet membuat gebrakan pertama dengan merilis single pertama yang berjudul “SETIA SAYANG”
Masih mengambil dari cerita percintaan yang ada di kehidupan sehari-hari lopezet mencoba membuat lagu yang menceritakan tentang seseorang yang sudah di khianati namun masih memberi kesempatan dan meminta pasangannya untuk berubah sesuai judul lagunya untuk mencoba setia. Dengan gaya band mereka yang lebih ke genre melayu menampilkan warna musik yang berbeda, hingga lagu ini mudah untuk di ikuti dan nyaman untuk di dengar.
Terimalah persembahan dari Lopezet untuk music Indonesia. Semoga lagu ini bisa di sukai oleh para penikmat music Indonesia dan bisa mewakili perasaan para pendengar. Dan Lopezet bisa menjadi band pendatang baru yang di sukai masyarakat luar.
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh