BREAKING

PEMUTARANPERDANA JUMAT, 06 OKTOBER 2017 EGYTA BAHAR – MAU EKSIS

Press Rilis
BERSAMA DEWA DANGDUT MANAGEMENT  EGY’TA BAHAR “MAU EKSIS”

SetelahsuksesmemberikankaryakaryaterbaikdaribeberapaartisdanpenyanyiDewaDangdut Management kembalimempersembahkanproduksimusikterbarunyadengan single bertajuk “Mau Eksis”, Single yang diciptakanolehPapa Uzi iniakanolehpenyanyipriabernamaEGY’TA BAHAR.
Egytasendirimerupakansalahsatupenyanyidangdut yang merintiskarirnyadaribawah, iamulaimenyanyidaripanggungkepanggung,hinggamemilikinamasepertisaatini. Bakatnyapunbisadibilangberawaldarihobynyanyisejakiamasihremaja, iapunbercitacitaselaluingineksishinggamenjadipenyanyidangdut yang sukses.
Di awalkariernyaEgytajugasempatmerilis single perdana  ‘’Raja Goyang‘’  di tahun 2016silam, dankinipriakelahiran29 Juni 1990telahsiapdengan single terbarunya “MAU EKSIS”. Egyjugamengungkapkanbila single barunya kali mengusung genre pop dangdutkoployang di aransemensecaramodern olehAjuyyang tentunyatetapasyikuntuk bergoyang.Sepertilirik yang gampangdicernadalam single tersebutegytaberharapsinglenya kali ini booming danmenjadipilihanfavoritbagiparapenikmatmusik.
SemogakehadiranEGY’TA BAHAR dengansinglenyaMAU EKSISsemakinmembukakesuksesankariregy di blantikamusik Indonesia danseperti kata egy “BilaGakNarsisYaGakEksis”.TaklupaEGY’TA BAHARbersamaDEWA DANGDUT MANAGEMENTmenyampaikanterimakasihatasdukunganTemanTeman Music Director Radio Indonesia yang ikutsertadalampemutaranperdanaserentak di radio pilihan Indonesia, sertasemuapihak yang telahturutmendukungdalamperilisan single barunya kali ini. Salam SuksesBersama… Salam Musik Indonesia…(@HendraHardiy)

DEWA DANGDUT MANAGEMENT

Halim Music Promotion | HendraHardiy
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh