BREAKING

PRESS RELEASE Penyanyi : Ardie Surya feat Ridwan Jauhari Judul Single Aku Tak Sempurna Pencipta : Ardie Surya Genre: Pop Label : QQ Record

PRESS RELEASE

Penyanyi          : Ardie Surya feat Ridwan Jauhari
Judul Single     : Aku Tak Sempurna
Pencipta          : Ardie Surya
Genre              : Pop
Label               : QQ Record

Berawal dari sering bertemu pada panggung hiburan dalam suatu acara, Ardie Surya Sesorang pencipta lagu muda berbakat dari komunitas seni Gading Gajah Art (GGA)merasakan bahwa vocal Ridwan Jauhari seorang Pejabat Pemerintah yg telah mempunyai beberapa single bisa berkolaborasi untuk lagu ciptaannya "Aku Tak Sempurna". 
Dalam hidup kadang kita berharap mendapatkan pasangan yg sempurna sesuai impian tapi kita lupa bahwa tidak ada yg sempurna pada kenyataannya. Lagu "Aku Tak Sempurna" menceritakan kegalauan seseorang yg tidak bisa menjadi sempurna sesuai impian pasangan hidup. Syair yg kuat dan dikemas dalam melodi melow yg manis sangat pas akan membuat semua menjadi terbawa perasaan (Baper) saat mendengarkannya khususnya penikmat musik yg mengalami kejadian sesuai isi lagu. 
Kami berharap lagu "Aku Tak Sempurna" akan memberi sedikit warna pada musik Indonesia dan memotivasi karya2 terbaik berikutnya. 
Terima kasih atas dukungan banyak pihak khususnya kepada Ibu Bupati Lampung Timur @noenia_ch yg sangat konsen dan terus memotivasi kreativitas seni anak muda diwilayahnya. 
Akhirnya kami berharap kehadiran single "Aku Tak Sempurna" dapat diterima oleh masyarakat pencinta musik Indonesia. SALAM DAN JAYALAH MUSIK INDONESIA

Twitter                        : @surya_ardie @ridwanjauhari79 @qqrecord
Facebook         : Ardie Surya, Ridwan Jauhari Hadarumi, QQ Record
Email               : ridwan0722@gmail.com

Instagram        : @ardi_surya @ridwanjauhari79 @qqrecord
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh