BREAKING

Press Rilis DI ALBUM KE-3 ADI LIANDRA KENALKAN‘’ HIDUP SEPERTI MATI ‘’ SEBAGAI SINGLE ANDALANNYA

Setelah sempat merilis dan mengeluarkan 2 Album  di tahun 2016 dan 2017bersamaALUNAN SENADA RECORD[ASR], penyanyi dangdut Adi Liandra makin memantapkan karirnya di industri musikdangdut. Suksesdengandua singlesebelumnya yang berjudul Bidadari HatikudanTerimalah Dia Yang Malang, kini ADI LIANDRA kembali merilis single terbarunyabertajukHidup Seperti Mati.
Lagu yang diciptakannya sendiriini pun makinterasaberbedadengandigandengnya Ari SM sebagai arranger, dimana nuansa musik yang iasajikandalamlaguinimemangberbeda dengan single sebelumnya, Hidup Seperti Matisendirimengusung genre musik pop dangdut dengan menonjolkan vocaL adi liandra yang sedikit ngerock.
Di Album pertama dan kedua memang membawakan musik dangdut lebih ke original dangdut. itu untuk memperkenalkan ke publik tentang siapa Adi Liandra yang khas dengan vocal melayunya. Nah, di single kedua ini agak lebih ngepop tapi tetap ada nuansa dangdutnya yang menonjolkan pop koplonya”, ujarAdiLiandra.
Pemilik nama asli H. Mulyadi Sarpani S.Sos MSI ini menjelaskan bila lagu ini merupakan single andalannya di album ke-3 nya bertajuk ADI LIANDRA 3, dimana dalam albumnya kali ini ada 2 lagu karyanya sendiri yang di nyanyikan oleh Raiga DA4 dan Yudi KDI serta 8 lagu solo yang ia nyanyikan sendiri.
Single Hidup Seperti Matisendirimenceritakan tentang rasa kekecewaan yang amat sangat ketika pasangan yang kita cintai ternyata berpaling seolah tak punya hati, memilih pergi tanpa kabarhinggamembuatsang lelakiserasahidup tanpa tujuan, hidupnya seperti  matidengankekecewaanbegitudalam.
Sebelummenghasilkan 3 album AdiLiandratelahmengawali karirmenyanyinya di jalur Pop dan beberapa kali mewakili Riau pada ajang Nasional. Salah satunya pernah menjadi Finalis dalam ajang Pekan Seni Mahasiswa (Peksiminas) di Surabaya dan berada di posisi ke 5. Beberapa kali menjadi Juara pada ajang kompetisi lagu-lagu Pop, lagu daerah (Minang), Dangdut dan lagu Melayu di Pekanbaru. Kemudian beralih ke aliran musik Melayu dan bergabung di Sanggar Bubindya Pekanbaru. ADI LIANDRAjuga pernah mewakili Riau ke kancah Internasional di Malaysia dalam iven Senandung Melayu di Kampus UKM Malaysia
Adi Lindra berharap Single “Hidup Seperti Matidi album barunya kali ini  bisa memberikan nuansa dangdut yang berbeda dan bisa di nikmati oleh semua kalangan pecinta musik dangdut.TerimaKasihtaklupaiasampaikankepadatemanteman media dan Radio Seluruh Indonesia yang telahikutsertadalampemutaran single“ ADI LIANDRA - Hidup Seperti MatihariiniSabtu 28 oktober 2017.

Maju Terus Musik Dangdut Indonesia

ALUNAN SENADA RECORD
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh