BREAKING

New Single AL GHAZALI BILANG DULU PACARMU

Artis                : Al Ghazali
Single              : Bilang Dulu Pacarmu
Ciptaan          : Wawan TMG
Label              : Pelangi Records
 PRESS RELEASE 
Agaknya musik telah mendarah daging dalam diri Al Ghazali. Betapa tidak, kedua orangtuanya yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty adalah adalah musisi yang cukup diperhitungkan di negara ini.

Beranjak dewasa, 'warisan' kedua orang tuanya yang telah tertanam sejak masih dalam kandungan tersebut mulai Al Ghazali manfaatkan. Memulai karir bersama kedua adiknya dalam Band The Lucky Laki, cowok kelahiran 1 September 1997 ini mulai serius dalam bermusik.

Hingga saat ini, Al Ghazali telah merilis 4 buah single. Tak hanya itu, cowok ganteng ini juga dikenal sebagai seorang DJ.

Dan untuk menambah eksistensinya di bidang musik, Al Ghazali kembali melempar single terbarunya berjudul Bilang dulu Pacarmu.

Single ini terbilang berbeda dengan single-single Al Ghazali terdahulu. Tak ada galau-galauan yang menjadi ciri khas Al Ghazali terdahulu.

Lirik lagu yang diciptakan oleh Wawan TMG ini menceritakan tentang kesabaran seorang cowok yang menanti wanita pujaannya. Cukup lama ia bersabar karena sang cewek masih mempunyai kekasih.

Hingga akhirnya saat yang ditunggu itu pun datang. Tanpa ragu, sang cowok langsung mengungkapkan isi hatinya.

Jika didengarkan dengan seksama, lirik lagu ini memang sangat pas dengan anak muda 'jaman now'. Liriknya lugas dan sangat mudah dicerna. Seperti penggunaan kalimat "kelaut aja katamu".

Tak hanya itu, lagu ini juga menyelipkan beberapa kalimat berbahasa inggris yang semakin terdengar cathcy. Dari sisi aransemen musiknya pun tak kalah menarik.

Single Bilang Dulu Pacarmu ini sebenarnya terbilang sederhana dalam penggarapan musiknya. Namun justru disitulah keunggulannya.

Semua terdengar sesuai dengan porsinya. Sedikit nuansa reggae pun dimasukan dalam single ini.

Sound clean dari gitar akustik juga menjadi sangat dominan. Dipadu dengan keyboard dan sedikit sentuhan elektrik. Apalagi dibalut dengan vokal Al Ghazali yang cukup tebal dihasil akhirnya.

Jika telah mendengarkan single ini, kalian pasti setuju jika Bilang Dulu Pacarmu cukup berbeda dengan single-single Al Ghazali terdahulu. Emang sih single ini tak membuat galau, namun tetap saja lagu ini dipastikan akan membuat fans Al Ghazali meleleh!




Salam Musik Indonesia !!!


 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh