BREAKING

Press Release JELANG ULANG TAHUN ANISA BAHAR KENALKAN SINGLE TERBARUNYA ‘’ CUKUP SUDAH ‘

Press ReleaseJELANG ULANG TAHUN  ANISA BAHAR KENALKAN SINGLE TERBARUNYA ‘’ CUKUP SUDAH ‘’

Setelahkemunculannyadengan me recycle single Mahal (almarhumMegi Z) di tahunlalu, nama Annisa Bahar bisadibilangcukupjarangdancukup lama tenggelam dari dunia hiburan, Pedangdut yang populer berkat 'goyang patah-patah' ini ternyatasengaja tidak mau menampakkan diri karena tengahsibukmenyiapkan beberapa single terbarunya.Lama menghilang bukan berarti berhenti berkarya, setelah beberapa waktu lalu di gandeng band 7Warna sebagai patner duetnya, kali ini anisa bahar mengenalkan single terbarunya berjudul‘’ Cukup Sudah ‘’ karya papa uzi.
Bahkan Anisa mengatakan jelang ulang tahunyadi 25 November 2017 nanti, Single Dangdut “CUKUP SUDAH” serasamenjadikado special yang jugaiapersembahkanbagiparapenggemarnya, taktanggungtanggungAnisa Bahar secara ekslusif merilis lagu terbarunyadi 100 radio radio dangdut indonesia,bahkan antusias teman teman media dan radio pun menyambut baik single barunya kali ini.
Single Slow Dangdutyang bertemakan percintaan ini tak jauh beda dengan single single anisa sebelumnya yang identik dengan bendera dangdut original namun single cukup sudah ini memiliki makna tersendiri dalam kehidupan pribadinya.
‘’ Kau yang ku puja engkau yang ku dambatapi mengapa kau berpaling dariku ‘’ Cukup sudah kau sakiti aku ,cukup sudah kau mengkhianatiku ‘’mungkin kata inilah yang mewakili tema dan arti dari lagu ini.
Meski usianya sudah hampir menginjak 40 tahun, namun Annisa masih tetap semangat menunjukkan eksistensinya di blantikamusik dangdut yang telah membesarkan namanya. Ia pun sudah menyiapkan senjata rahasia untuk bersaing dengan para pedangdut yang lebih muda darinya.
Yang  Jelas pada tahun  2017 ini Anisa bersama Dewa Dangdut Management ingin memperlihatkan penampilan yang berbeda dan bisa comeback untuk seluruh penggemar musik dangdut tanah air.
TidaklupaDewaDangdut Management danAnisBaharmenyampaikanterimakasihsebesarbesarnyauntukseluruh media dantemanteman radio seluruh Indonesia yang jugaikutmendukungpemutaran Exclusive single AnisaBahar – CukupSudah, semogaAnisaBaharbisaterusmemberikankaryaterbaikbagimusikdangdutindonesia. Salam MusikDangdut Indonesia.

DEWA DANGDUT MANAGEMENT

Eko Bahar
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh