BREAKING

DIANA JEANETTE - CINTA ATAU UANG

2ndSingle “CintaAtauUang”
Artist/Penyanyi: Diana Jeanette │Pencipta: YonggiMikama
Genre: Dangdut
Produksi :WOW MUSIKINDO

“Diana Jeanette di Antaracintaatauuang”

SALAM MUSIK INDONESIA,

WOW MUSIKINDOmerilis single keduadariDIANA JEANETTEyang mulaidikenalkiprahnyadiduniadangdut Indonesia karena single pertamanya “ETA TERANGKANLAH”, kali inikembalihadirdengan single keduanya“CINTA ATAU UANG”.

Lagu“CINTA ATAU UANG” yang dibawakanoleh DIANA JEANETTE nuansamusikdangdutlebihterasa, lebihngeband, sampling remix hanyapenghiassaja. Para penikmatdangdutakanmerasakandangdut yang beatnyalebih up tapitetapasikbuatbergoyang, kitaakanmerasakannuansadangdutmegahdanberkelas, lagudengannotasi – notasi yang sangatdinamisdanenakuntukdidengar.

Dara Muda yang memilikikuliteksotisinimenyukailaguini, “nada-nada yang dinyanyikansangatmenantang, dalamartilebihsulitdari single pertamaakulebihdinamis, membuatakulebihmeng-eksploresuaraakuuntukbisamengenakkanlaguini” Ujar Diana.

Lagu yang menceritakanpernyataandariseorang yang sedangdidekatioleh orang yang disukainya, tapidiamencobarealistis, jadidiamenginginkansesuatu yang lebihsebuahjaminankehidupannyananti (UANG) tapidiatasitudiamemintajaminankesetiaanhati orang tersebut, “iniceritasebuahrealitakehidupan, hanyaakumencobamengemasnyadengansedikitpermainan kata kataperpaduan kata-kata yang realisdansimbolis” UjarYonggiMikamamenjelaskan, dandibawahiniadalahsyairlagunya:

Ada gulapastiadasemut,
Ada asappastiadaapi
Itusemuakenyataan

SaatSenangsemuangakuteman,
Kala susahteman pun menghilang
Itutandamanusia, Itusemuakenyataan

Bukannyaakutakutsusah, Dulukupernahluka
Bukanakusokjualmahal, tapikusulitpercaya

reff
kalaucintacintaakumemangcinta, Kalauuanguangsemuapakaiuang
kalaucintacintaakumemangcinta, Kalauuanguangsemuapakaiuang
Apacintaatauuang
Yang kubutuhengkausetia


DenganbanggaWOW MUSIKINDOmempersembahkanDIANA JEANETTEdengan singlekeduanyaCintaAtauUang, DIANAjugaberharaplagunyadapatditerimaolehpenikmatmusik Indonesia, khususnya para penggemardangdutindonesia.

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh