BREAKING

PEMUTARAN RIDWAN JAUHARI - CINTA INSTAN

PRESS RELEASE
“RIDWAN JAUHARI – CINTA INSTAN”
Cipt : Dr. Aldo Seti4
Produksi : QQ Record

Eksistensi Ridwan Jauhari didunia hiburan tak membuat dia lelah, apapun dia lakukan yang terbaik didalam tugasnya. Selain menjalani profesi pejabat negara ditetap selalu berkarya didunia hiburan, single-single yang sekian banyak yang sudah release membuat nama Ridwan Jauhari semakin dikenal banyak orang, berbagai genre musik yang dia jalani mulai musik dangdut, pop dll.
Ridwan Jauhari yang ramai disebut pejabat ngehits ini selalu disibukan dengan tugas negara dan sering bertugas diberbagai daerah seluruh Indonesia tak membuat hobinya didunia hiburan terganggu, malah semakin semangat untuk menjalinani tugasnya sebagai pengabdi negara dan hiburan. Dari berbagai single banyak respon positif dari masyarakat dan menyukai singlenya.
Single terbaru di tahun 2018 ini yang berjudul “Cinta Istan” diproduksi oleh QQ Record yang berasal dari Lampung  diciptakan oleh seorang dokter yang sangat mahir dalam berkarya bernama Dr, Aldo Seti4. Dari single “Cinta Instan” menceritakan tentang setiap orang menginginkan cinta sejati, kenyataan dalam hidup modern macam-macam cinta yang ditemui. Ada cinta pada pandangan pertama, cinta kilat, cinta satu malam dll. Yang penasaran dengan single ini, bisa kalian request diradio-radio seluruh Indonesia dan liat di youtube, jangan lupa like dan subcribe (Ridwan Jauhari – Cinta Instan).
Harapan dari single terbaru “Cinta Instan” semoga akan lebih gehits dan banyak disuka pleh penikmat musik tanah air dan menjadi top hits di semua media radio dan online.

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh