BREAKING

INDAH LING LING PENYANYI PANGGUNG PENDATANG BARU INDONESIA

Press Rilis
INDAH LING LING  “ PENYANYI PANGGUNG” PENDATANG  BARU INDONESIA

Sebagai penyanyi dangdut, nama INDAH DESTRIIZA yang dikenal sebagai Indah Ling Ling memang belum terlalu akrab di telinga masyarakat Indonesia. Tapi, wanita Kelahiran Bandung ini punya bakat dan paras yang tak kalah cantik dari penyanyi dangdut lainnya.
Sebagai penyanyi yang baru tampil dari panggung ke panggung, Indah rupanya sudah ingin memantapkan karirnya di industri dangdut nasional , di tahun 2018 ini indah merilis single dangdut perdananya berjudul ‘’ Penyanyi Panggung “ karya aris tea.
Sebelum jadi penyanyi sesungguhnya, sejak remaja, indah memang sudah hobi bernyanyi. Ia bahkan sering berkarauke untuk mengasah suaranya , bahkan Penyanyi kelahiran Bandung  , 13 Desember 1990 ini mengungkapkan bila dirinya berkeinginan memiliki sebuah album selama berkarir di dunia dangdut.
Lagu ‘’ Penyanyi Panggung ‘’ ini mengusung genre house koplo modern yang di kerjakan secara apik oleh arranger Ajuy, tidak menutup kemungkinan lagu ini bisa di terima oleh pecinta musik dangdut

Indah  mengatakan sangat cocok menyanyikan dangdut house koplo aransemen  ajuy ,  lagu ini bercerita tentang  seseorang  yang ingin selalu menghibur masyarakat sebagai penyanyi panggung

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh