BREAKING

PRESS RELEASE DORCE GAMALAMA

PRESS RELEASE
DORCE GAMALAMA
“MUSTIKA”
By : ILIN SUMANTRI
Siapa yang tidak kenal Dorce Gamalama, selain pandai menciptakan lagu secara singkat nama yang dikenal dengan sebutan Bunda Dorce/Bundor ini sangat multi talent di bidang akting, komedi dan apa saja. Kariernya makin melejit dengan terbuktinyab kemampua beliau dibidang entertain.
Tak perlu diragukan lagi karya beliau yanng sudah di produksi, dari sekian ribu lagu atau album yang beliau ciptakan kepada penyanyi tanah air, mulai penyanyi dangdut, pop, jazz, kerocong, campursari dan lain lain memangn sangat berkualitas dan sangat dipercaya oleh musisi tanah air.
Selain mahir dalam menciptakan lagu Bunda Borce juga sangat mengapresiasi pencipta lain seperti lagu Bunda Borce yang terbaru ini yang berjudul “Mustika” lagu melayu lawas dan sangat dikenal oleh masyarakat yang diciptaka oleh Ilin Sumantri Bunda Dorce berani mengaransement ulang lagu tersebut untuk dibawakan sendiri oleh Bunda, dan lagu “Mustika” siap akan meramaikan kembali dunia musi tanah air. Semoga lagu “Mustika” dapat lebih diterima oleh masyarakat Indonesia khususnya. Dan semoga menjadi lagu hits di belantika chart musik.

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh