BREAKING

Pemutaran Serentak Moses - Cinta Ini Untukmu" (Prod. Kei Music & Sswila Music)

MOSES hadir dengan single terbaru berjudul 'CINTA INI UNTUKMU-CIUM"

Banjarmasin, 26 Januari 2018

MOSES adalah band asal BANJARMASIN yang terbentuk pada tanggal 4 Januari 2014, MOSES adalah band indie daerah yang memiliki beberapa lagu ciptaan sendiri yang sudah dipersiapakan untuk mini album selanjutnya. Tapi, untuk single pertma ini MOSES membawakan lagu ciptaan orang lain dulu.
Dipembuka tahun ini Januari 2018 MOSES mencoba mengeluarkan single pertamanya berjudul "CINTA INI UNTUKMU-CIUM". Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merindukan mantan kekasihnya.Lagu CIUM ini diciptakan oleh Dody Irwanto alias Ibenk (Vocalis Nafas band) yang selalu memberikan support untuk MOSES.

Setelah mempersiapkan diri beberapa tahun ini sejak tahun 2014 band ini terbentuk. Banyak hal yang sudah dilalui Moses, dari bongkar-pasanng nama band, personil dan manajemen, Sampai akhirnya mereka menemukan nama MOSES yang artinya : selamat dari ketenggelaman (dalam bahasa Mesir), sabar,toleran,bersaing,menarik perhatian,penuh semangat,kuat & ekstrim (dalam bahasa Karakteristik). 

MOSES terdiri dari 3 personil , yaitu :

1 . Antung Riduan alias Antung (Vocal) : Penyanyi cafe,pub di Banjarmasin yang memiliki karakteristik suara vocal yang unik & bisa dibilang Antung mempunyai warna suara yang tinggi (Tenor). Pribadi yang ramah, teguh pendirian, komit, suka berargumen,ambisius,semangat yang tinggi,mudah beradaptasi dan sedikit idealis membuat band MOSES ini tetap solid dan bertahan sampai sekarang. Antung pernah mengikuti ajang Indonesia Idol sampai dengan video boot tahun 2013.

2. Muhammad Aris alias Aris (Guitar) : Gitaris Banjarmasin yang sebelumnya pernah mempunyai band besar dan sempat kontrak label di Jakarta dengan band sebelumnya yaitu 'NAFAS BAND' asal Banjarmasin yang sempat booming dengan single "Perlahan Membunuhku". Pribadi yang santai, ramah, open minded, kreatif, komit dan sedikit idealis membuat gitaris satu ini menjadi leader di MOSES dan incaran kaum hawa.

3. Ahmad Radianor alias Ebon (Guitar) : Gitaris Banjarmasin yg sebelumnya juga pernah mempunyai band besar yaitu "LYRIC" pemenang L.A Meet The Labels tahun 2012 dari Banjarmasin yang sempat taken kontrak dengan salah satu label besar di Indonesia. Dan sempat mengeluarkan single berjudul "Cinta Ini Milik Siapa" bersama band terdahulunya.Pribadi yang sedikit selengean, komit, santai, ramah, memiliki musikalitas yang tinggi, ambisius dan cuek membuat gitaris ini menjadi idola kaum hawa.

Banyak yang terkecoh setelah mendengarkan lagu MOSES ini , seperti mendengarkan band Jrock. Mungkin karena suara karakteristik Antung saat menyanyikan lagu ini yang hampir mirip , padahal masing-masing memiliki kekhasan dan ciri yang berbeda.

Semoga MOSES bisa sukses mengikuti jejak langkah penduhulunya yang asli Banjarmasin juga : "Band RAJA" dan single pertama ini bisa diterima pecinta dan penikmat Musik Indonesia, memberikan warna baru dibelantika Musik tanah air dan menjadi motivasi band-band daerah umtuk terus berkarya .

Salam Musik Indonesia

Joan Kei Rahail- Manager MOSES

KEI MUSIC & SSWILA MUSIC
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh