BREAKING

1stSingle WES YO RAPOPO Artist/Penyanyi: NURI MELANI


1stSingle “WES YO RAPOPO”
Artist/Penyanyi: NURI MELANI
Pencipta: RendraThe Row & Brian Nabria
Genre: Dangdut
Produksi :WOW MUSIKINDO

NURI melanikembalidenganpenuhharapann di single terbarunya “Wes yorapopo”

SALAM MUSIK INDONESIA,

Kembalinyadaramuda yang sudahmalangmelintang di duniadangdut Indonesia, daripanggungkepanggung, di awaltahunini sang biduantidakmaulagitanpasebuahkarya, bekerjasama dengan WOW MUSIKINDOakhirnyaNURI MELANI mengeluarkan single yang berjudul “WES YO RAPOPO”.

Tahun 2018 WOW MUSIKINDO kembalimembuatgebrakan dengan merekrutbiduandangdut yang memiliki jam tinggiseperti NURI MELANI, Tidakhanyaitu WOW MUSIKINDO mempercayakankepadaROWMAN UNGU untukmenjadiproduserpenyanyidangdutdibawahnaungan WOW MUSIKINDO.

“iniadalahsebuahtantanganmenanganiproduksimusikdangdut, tapiemangudahmenjadikeinginansayasendiriuntukjugamerasakan genre laguapapun” ujarrowman, “selainitumusikdangduttidakbegituasingbagisayakarenaUngu pun pernahberkolaborasi dengan penyanyidangdut IIS DAHLIA, perbedaannyakalodulusebagaiartis yang berkolaborasi kali inisayasebagaiprodusernya” tambahrowman.

“kenal ma bang rowmansudahcukup lama, tapibaru kali iniditanganilangsunggolehbeliau” UjarNuri, “iniadalahsuatukebanggantersendiridapatbekerjasama dengan bang rowman” tambahNuri. Nurisangatmenyukailaguinikarenaselainnadanya yang enak, musiknya pas danlirik yang sangatmengena di hati. “Mungkinberbeda dengan lagunuri yang dululebihriangsekaranglebih slow, karena Wes YoRapopoemanglagupatahhatisebetulnya” UjarNuri.

Single yang bertajuk dengan bahasajawainidipilihlangsungoleh sang produser, dibalut dengan musikdangdut yang sangatkental, menitikberatkanpada instrument, serulingdankendangsehingganuansagalaunyaterasa. “musiknyamungkin slow tapienakkokdibuatgoyang…sengajapelanbiar rasa galaunyaterasa” UjarRendrasalahsatupencipta yang ikutdalampenggarapandangdutini. “membuatdangdut dengan rasa galaudantetapbisagoyangadalahsuatupengalamantersendiri” menimpali Brian partner rendradalammengerjakanlaguini.

“Nuriberharapbekerjasama dengan WOW MUSIKINDO, ditanganioleh bang rowman, sertamusisimudaberbakat, juga para pemain instrument dangdut yang luarbiasamemberikan rasa di laguini, bisamembantunuridalamkembaliberkarya di khasanahmusikdangdut Indonesia, danlaguinidapatmembekas di hati para pendengarkhususnyapenikmatdangdut Indonesia”.

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh