BREAKING

MILA ROSA - CINTA KURA KURA


PRESS RELEASE
MILA ROSA – CINTA KURA KURA
Menjadi artis, tepatnya penyanyi plus pendidik sepertinya sangat jarang di negeri ini. Tapi tidak bagi pendangdut Milla Rossa. Ibu dua anak yang bertitel MM dibelakang namanya ini dengan lugas dapat mengabungkan dua profesi tersebut. Sebagai penyanyi, Milla sekarang ini dapat dikatakan sebagai artis senior dengan 11 album dangdut. Sedangkan sebagai pendidik, istri Harun Al Rasyid SE ini mengajar di dua tempat.
Menyandang gelar S-2 Marketing dan sibuk sebagai ibu rumah tangga, tidak membuat Mila Rosa bisa begitu saja meninggalkan dunia musik yang sudah menjadi hobinya sejak kecil. Dengan hobynya itu Mila Rosa membuktikan sudah mempunyai beberapa album diantaranya :
Anak Kampung
Setelah itu mila rosa fakum dan sibuk mengurug rumah tangga dan pendidikannya. Ditahun ini Mila Rosa kembali hadir dengan single terbarunya yang berjudul “Cinta Kura-Kura” yang diciptakan sendiri yang bergenre dangdut arabic.
Single “Cinta Kura-Kura” akan release diseluruh media tepat pada hari ulang tahunnya yaitu 16 Maret. Semoga single terbarunya akan hits dan booming dibelantika musik tanah air...

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh