BREAKING

MURNI CHANIA - SABODO


PRESS RELEASE
MURNI CHANIA
Judul Single    : SABODO
Cipt                 : Aam Safruddin
Musik              : A. Zaelani
Produksi         : SPR (Sang Prabu Record)


Penyanyi dangdut, Murni Chania sudah empat tahun belakangan tidak aktif di blantika musik tanah air sebagai penyanyi solo. Jika pada akhir 2017 ini ingin bangkit alias nongol lagi, selain keinginnan aktif lagi didunia nyanyi ada dukungan dari keluarga tercintanya yg bikin Murni Chania semangat .

Artis dangdut yang di era 90-an ngetop. bersama grup 'Manis Manja' dan berpersonil lengkap Murni Chania, Inne Sinthya, Julia Citra, Kitty Nurbaiti, merasa yakin masih punya seling point (nilai jual) di masyarakat. "Harus optimis, dong!" Begitu ucapnya.

Soal rencana kemunculannya lagi, siap dibuktikan Murni Chania, sebelum single terbarunya rampung ia harus mondar-mandir studio rekaman, karena sedang mempersiapkan single yg optimal. Single yang sudah rampung di akhir 2017 itu berjudul SABODO. Targetnya, menurut penyanyi asal Padang (Sumbar), secepat mungkin bisa kelar untuk take pembuatan video klipnya.

Namun ketika disinggung tentang lagu 'SABODO', seperti menggambarkan gak peduli dengan omongan orang yang menjelek jelekkan kekasihnya, yg penting hubungannya bahagia. Single SABODO ini diciptakan oleh Aam Safruddin yg bergenre dangdut klasik beat, dan  release diseluruh radio se Indonesia...

Semoga single SABODO  akan diterima oleh masyarakat luas... Amiiin...

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh