BREAKING

SERUNI BAHAR - RAISO


Press Rilis
TUNJUKKAN EKSISTENSI
SERUNI BAHAR RILIS SINGLE ‘’ RAISO ‘’ (TAK BISA)
PedangdutSERUNI BAHARkembali mengeluarkan single terbarunya bertajuk " RAISO "(TIDAK BISA). Berbeda dari sejumlah single sebelumnya, pemilik single hits " Buka Sitik Jos " ini menggunakan konsep dangdut koplo modern dengan menggunakan bahasa jawa yang belakanganinijustrudiminatidandisukaiolehpenikmatmusiknasional.
Ketikamenggunakanbahasajawadanmemilihuntukmenyanyikannyasepertinyabukanhal yang anehlagi, sebabSeruniBaharsendirimerupakanpenyanyi yang berasal dari kota kediri JawaTimur yang jugakentaldenganbahasajawa.
PenyanyidarikeluargaBahar yang tetapenergik di usia 31 TahuninisengajamemilihmenggunakanlirikbahasaJawauntuk single barunya, agar laguRAISO (TAK BISA) yang diciptakanoleh Papa Uzi inibisalebihmudahuntuk di hafalsertamudah di terimaseluruhpecintamusikdangdut.
DitanyaapakahdenganrilisnyalaguRAISO, lantasiakeluardarijalurdangdutala seruni? “Di bilangkeluardarijalur, menurutsayaenggaklahsebabmenurutserunisecara basic di laguinidangdut yang iabawakantetap di jalannya, Nggaklari (daridangdut) sertatetapmeyanyikandengan soul dancirikhasalaSeruniBahar”
Bolehdikatakan “laguRaisoinimerupakanlaguperdanasayadenganlirikbahasajawa yang dirilissecaranasional, halinijugamerupakansatudaribeberapakeinginansayauntukterusbisamewujudkaneksistensimusikdangdutdaerah yang jugamenunjukkanbahwasayaadalahsalahsatupenyanyidangdutasalkota Kediri JawaTimur” TambahSeruniBahar.
Dan dibawahnaunganDewaDangdut Management, lagu RAISO (TAK BISA)sendiridirilissecararesmidalampemutaranperdanaexclusive di 100 Radio Radio Dangdut Indonesia.TidaklupaSeruniBaharjugamenyampaikanTerimakasihuntuktemanteman radio atas support dan partisipasinya di single terbarunya kali ini.
Maju Terus Musik Dangdut Indonesia

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh