BREAKING

NEW RELEASE POP Ascada Musik DADALI - DISAAT PATAH HATI


MEDIA RELEASE
Artis                           : DADALI
Judul Single              : DISAAT PATAH HATI
Cipt                            : YUDA DADALI
Prod                           : Ascada Musik
Berkiprah sejak tahun 2009, dalam perjalanan karier bermusiknya, Dadali sudah berhasil menorehkan berbagai prestasi. Sebuah prestasi di awal kemunculannya adalah pada Januari 2011, Dadali mendapatkan penghargaan dari MURI Indonesia, sebagai "Viewer Terbanyak Dan Tersingkat", dari sebuah video musik yang berjudul “Disaat Aku Mencintaimu”, yang di unggahnya ke Youtube.
Setelah beberapa single sebelumnya seperti “Disaat Aku Mencintaimu” (2010), Cinta Lama Bersemi Kembali” (2011), “Disaat Aku Sendiri” (2013), “Disaat Aku Tersakiti”, (2014), “Cinta Yang Tersakiti” (2015), “Disaat Aku Pergi” (2016), sukses diapresiasi tidak saja di Indonesia, melainkan hingga ke beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Brunei Darusalam, Singapur, Taiwan, Hongkong, Timor Leste, kini di awal tahyn 2018, band yang saat ini berada dibawah naungan Ascada Musik,  kembali merilis sebuah single terbaru berjudul “Disaat  Patah Hati”. “Semoga single baru kami ini, bisa mengikuti kesuksesan dari single-single sebelumnya, bahkan bisa lebih sukses lagi”, harap Dyrga sang vocalist. Single ini sebagai pembuktian, atas eksistensi dan kreatifitas mereka sebagai pekerja seni, yang senantiasa harus selalu menyajikan karya baru. Meski harus berlomba dengan padatnya jadwal yang mereka jalani, imbas dari kesuksesan yang telah dicapai.
Seperti single-single sebelumnya, Dadali masih mempertahankan benang merah warna musik, yang menjadi ciri khas mereka. Yaitu paduan lirik yang lugas, dengan pemilihan notasi notasi minor, yang begitu ringan untuk dinikmati. “Bukan tanpa alasan, di beberapa single Dadali, judul lagunya memakai kata Disaat…ini untuk menjadi ciri khas, dan supaya orang mudah ingat dengan band kita”, terang Yuda menjelaskan tentang cerita dibalik pemberian judul dibeberapa singlenya. “Single Disaat Patah Hati ini masih mengusung tema cinta tak berbalas, bercerita tentang sebuah hubungan yang harus berakhir, hingga harus berpisah karena tak mungkin untuk hidup bersama”, ungkap Yuda menjelaskan tema single terbarunya tersebut.
Band yang digawangi Dyrga (Vocal), Eka (Bass), Yudha (Gitar), Richard (Gitar), Rixx (Keyboard) menyatakan, setelah diapresiasinya karya – karya mereka hingga ke luar negri, beberapa tawaran konserpun, mereka dapatkan dari luar Negri. Band yang akan merilis Album di bulan Juni tahun ini, mengaku  mendapatkan kepuasan tersendiri, jika disetiap konser yang mereka jalani, seluruh penonton ikut bernyanyi bersama, dari setiap lagu-lagu yang mereka bawakan . "Diatas panggung kadang saya sampai merinding, menyaksikan ribuan penonton ikut menyanyikan lagu lagu kita, jadi seperti karaoke massal", papar Dyrga memberi keterangan.
Namun, berbagai prestasi dan kesuksesan yang telah didapat selama ini, tidak membuat besar kepala para personil Dadali. Sebab bagi mereka seluruh prestasi dan kesuksesan yang telah mereka dapatkan sejauh ini, tidak diraihnya sendirian. "Semua ini atas seizin yang Maha Kuasa dan bimbingan dari management, tentunya juga support dari teman - teman media TV, Radio, Online dan para fans juga, yang menghantarkan kami pada kesuksesan seperti sekarang ini", ujar Dyrga sang vokalis.

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh