BREAKING

YATI QUEENNA - RIDHOMU SINGLE RELIGI

PRESS RELEASE
YATI QUEENNA PRODUSERI SENDIRI SINGLE RELIGI “RIDHO MU”
YATI QUEENNAlebihdikenalluasolehmasyarakatketikamenjuaraiaudisiPrimadona MNCTV padatahun 2016. Kala ituYatiQueennamenempatiposisi runner up. Setelahitukarirnya di duniatariksuarakhususnya di jalurmusikdangdutmulaiberjalan. YatiQueenna,  gadiscantikasalPekanbaru yang lahirpadatanggal 26 Mei 1993 iniadalahseorang model yang mencobaperuntungannya di industrimusikdangdut Indonesia. Karenamenyanyiadalahhobinyadandangdutadalahmusikfavoritnya. Yatibercita-citauntukmenjadiseorangpenyanyidangdutternama di Indonesia.

YatiQueennalahir di PekanBaru 26 Mei 1993, memulaidebutnyaketikabergabung di bawahnaungan  label Double PRO. Ditahun 2015 Yatimengeluarkan single perdananya yang berjudul “TuhKanBener” ciptaan Arya Bhima. Berlanjut di tahun 2017 Yatirilissingle yang berjudul "OMDO" (OmongDoang) ciptaan Anton Gholockdiproduksioleh SMM Records.

Di tahun 2018 YatiQueennamembuatgebrakanbaru. Denganinisiatifsendiridankemauannya yang keras, YatiQueennamemproduserisendiri single terbaruReligi yang berjudul"RIDHO MU". Single inidiciptakanolehmusisi Arya Bhima. Sedangkanaransemendikerjakanoleh Wig. Penggarapan master laguinidilakukan di Glink Studio. "Akusudah lama inginmerilis single religi. Single inimenjadikeinginanbesarkukarenaakusendirisekarangjugasedangdalam proses untuklebihmenjalanikehidupan yang lebihbaik .Sekarangakumulaiberhijab, menerima job-job model bajuberhijab. Semogaselaluadaberkahdaninimenjadipetunjukuntukhidupkedepannya," tuturYatiQueenna.

Disela-selasebagaipenyanyiYati pun tetapmenjadiseorang model. Selainituyatijugamemilikipekerjaansampingansebagai model, menurutYatijadi model itumenyenangkantetapimenyanyidangdutjugajauhlebihmenyenangkan. JadiYatitetapmelakukankeduanyabilasalahsatuadawaktuluang .

Mudahmudahandenganhadirnya single RIDHO MU inibisamewarnaiblantikamusik Indonesia danditerima di  masyarakatluas. Ditanyatentang single religi kali iniapakahberwarna pop ataudangdut? Yatimengatakankalau single religi kali inibersifatnetral. "Akubilangkekang Arya Bhimauntukmembuat single religi yang bisadiputar di radio danmenyentuhsemuakalangankhususnyajelangbulanramadhan. Single inibenernyabergenre pop, tapiwarna vocal Yatisebagaipenyanyidangdutmungkinmasihbisa kalian rasakan di single ini, " tambahYatiQueenna.

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh