BREAKING

CATHY FAKANDI - BAHAGIA BERSAMAMU


AFE Recordskali ini bekerjasama dengan artis generasi muda berbakat dan multi talenta dalam salah satu line up artisnya, yaitu CATHY FAKANDI dengan lagu berjudul “BAHAGIA BERSAMAMU”.

Dara muda berparas cantik yang berusia 18 tahun ini telah menekuni dunia entertainment, dunia akting dan modelingsejak berusia15 tahun. Saat itu tiga judul sinetron telah dia bintangi, yaitu “Alfa”, “Malu - Malu Kucing”serta “Jagoan Wushu” dan juga menjadi model iklan beberapa minuman. Beberapajudul sinetron lain yang telah dia bintangi adalah “Senandung” dan “Bawang Merah Bawang Putih”. Selain sinetron Cathy juga telahbanyak membintangi Film Televisi (FTV) dan film;  salah satu judul film yang pernah dimainkan oleh Cathy adalah “Janji Hati”dimana dia beradu acting dengan Aliando, dan juga film berjudul “Rumah Kucing”. Saat ini Cathy  juga tengah menjalani shooting film yang akan segera tayang di bioskop. Si bungsu dari 2 bersaudara ini telah serius menekuni pekerjaannya sekaligus hobinya di dunia entertainment yang membuat AFE Records terpikat untuk bekerjasama dengan Cathy.

“akting dan bernyanyi adalah hobiku” ujar cathy, untuk melengkapi hobinya yang menjadi pekerjaannya, maka cathy berharap dapat berkarya di belantika musik Indonesia. Siapa sangka ternyata cathy adalah kerabat dekat dari Tengku Shafick salah satu personil dari 3 Composers, begitu mengetahui bakatnya maka Tengku Shafick pun mengenalkannya dengan pihak AFE Records yang merupakan label dari 3 Composers juga.

Lagu “BAHAGIA BERSAMAMU” ciptaan Tengku Shafick ini menceritakan rasa bahagia yang dirasakan seseorang ketika jatuh cinta, sehingga setiap bersamanya selalu bahagia. “Tapi ini dapat diartikan cinta yang universal, karena siapapun yang berarti bagi kita pasti ada rasa bahagia saat bersamanya” ujar Shafick menjelaskan.

Cathy sangat senang diberikan lagu oleh kak Tengku Shafick yang telah banyak membuatkan karya bagi penyanyi – penyanyi besar Indonesia, dan juga dibantu oleh musisi yang berpengalaman seperti kak Oomax yang mengisi drum programmer dan dimixing oleh kak Anggi Anggoro” cerita Cathy tentang proses produksi lagu yang memakan waktu 2 bulan ini.
Menyanyi bagi Cathy bukan sekedar hobi, itu sudah turun temurun dikeluarganya, ternyata ibunda Cathy adalah penyanyi di era tahun 80’an, yaitu Renny Nasution yang membawakan lagu Aku Tak Pernah Dusta karya Obbie Mesakh musisi legenda Indonesia, “aku belajar menyanyi langsung dari mama” ujar Cathy menjelaskan.

Gadis mungil ini pun berharap “Harapan Cathy di dunia musik adalah bisa diterima oleh seluruh pendengar musik Indonesia, dan turut mewarnai musik Indonesia”dan AFE Records percaya Cathy dapat mewarnai belantika musik Indonesia dimulai dari single perdananya “BAHAGIA BERSAMAMU

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh