BREAKING

CINTA MEMILIH PERGI DANANG BUKA LEMBARAN BARU


Single “CINTA MEMILIH PERGI”
Artist/Penyanyi: DANANG
EksekutifProduser: HENDY AHMAD | Pencipta: NURBAYAN
Genre: Pop Dangdut |Produksi :WOW MUSIKINDO

CINTA MEMILIH PERGI DANANG BUKA LEMBARAN BARU

SALAM MUSIK INDONESIA,

WOW!!!Kembalisebuahgebrakan yang takdapatdiduga oleh pelakuindustrimusik dangdut indonesiadilakukanoleh  WOW MUSIKINDOdenganmenggandengseorangpenyanyidangdut pria yang dijuluki “Genius Of Dangdut”, RUNNER UPdiajangpencarianbakatD’ACADEMY 2sertaJUARA PERTAMAD’ACADEMY ASIAyaituDANANGuntukmerilis single yang berjudul“CintaMemilihPergi”.

DANANGakhirnyamembukalembaranbarudalamkarirnyabersamaWOW MUSIKINDO, sebuahpilihan yang tidakmudahtapilandasankekeluargaan dan salingpercayasertaketerbukaanmembuatsemuanyaterjadi. Dan WOW MUSIKINDOtentusajamenyambutbaikkesediaanDANANGuntukbekerjasama,dan berharapkerjasamainidapatmemberikan yang terbaikbagikhasanahmusik dangdut Indonesia.

Kali iniDANANG dan WOW MUSIKINDOmemilih salah satupenciptalagu dangdut yang sudahtenar di Industrimusik dangdut Indonesia yaituNURBAYAN dan lagu yang dipilihadalah “CintaMemilihPergi”. Berbedadengan single – single sebelumnya yang lebih upbeat dan medium beat.lagu “CintaMemilihPergi” inimemilikiwarna yang berbeda, nuansaakustik guitar yang kentalterpadukanindahdenganseruling dan string-string keyboard yang membuatmusiknyalebihsyahdubagi yang mendengarnya.“Ditengahmunculnya dangdut dengankemasan EDM,aku dan timmencobamendobrakdengankemasanAKUSTIK DUTuntukmemanjakantelingapendengar dangdut Modern,tentuiniterobosanbaru dan inovasiuntukmemberikansuguhan dangdut yagelegan dan berkualitasditengahparadigmamasyarakatbahwa dangdut hanyabagiandari“LaguMainan”untukaplikasiaplikasikekinian”ujarDanangmenjelaskan.

Yang Unikdibaliklagu “CintaMemilihPergi” adalahketikaDanangmenerima demo laguinidariNurbayan, laguinimasihdalambahasajawa, kejeliandariDanang-lah yang menginginkaninidinyanyikandalambahasa Indonesia dan arransemensebagaimanadiceritakandiatasmembuatlagu “CintaMemilihPergi” menjadi“mahal”untuk di genre dangdut.“Akuingintetapberada di jalurmusik dangdut kontemporer, yang kali inimemadukan sound-sound akustik, menjadi“mahal”ituefeksampingsajabukantujuanutamanya, tujuanutamanyaenakdidengar dan fresh” ujarDanangmenambahkan.
DANANG dan WOW MUSIKINDO juga menyatukanvisidalamkonseppembuatan video klip, keinginan Danang untukmengangkatpariwisataalamdaerahtempatdiadibesarkanyaituBanyuwangi dan sekitarnya(Situbondo – Bondowoso),bakgayungbersambut yang diamini oleh WOW MUSIKINDO, denganmenggabungkankekuatancerita dan perpaduanalammenjadikan video klip DANANG – CINTA MEMILIH PERGI, menjadi video klip yang menarikditunggu oleh para pendengarmusik dangdut Indonesia dan fans Danang.

Lagu “CintaMemilihPergi”adalahkisahseorangkekasih yang sangatmencintaipasangannya, akantetapipasangannyamemilihpergidengancinta yang lain, walaubegitubesarcinta yang dimiliki orang tersebutbakpegunungan yang membentangdariutarahinggaselatan, tetapikalocintasudahmemilihuntukpergisemua yang besartersebutibaratbuihdilautan yang tidakterlihat. Rasa kecewakepadakekasih, perasaaan yang darijatuhhatimenjadisakithati, laguinimenggambarkansemua rasa tersebut.

Berikutliriklagu “CINTA MEMILIH PERGI”

takterasaberlinang air mataku
saatkukenangakankisahlalu
takbisasungguhtakbisa
kumelepaskansemuabayang-bayang

tapikinisemuatelahberlalu
kau dan akutakkanpernahbisabersatu
Derai air matakutakmampumembuatmu
tukbertahanuntukku

reff :
air matakuinitlahmenetes di pipi
ingatkamu
sayangkamu
takkanterganti

tapimengapadirimutaksetia
kau pilihhidupdengannya.


air matakuinitlahmenetes di pipi
ingatkamu
sayangkamu
takkanterganti

namunbagikusemuatinggalahmimpi
cintamemilihpergi

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh