BREAKING

SARWENDAH – MALAIKAT PENJAGA HATI


Press Release
SARWENDAH – MALAIKAT PENJAGA HATI
Di hariUlangTahun, SarwendahPersembahkan “MalaikatPenjagaHati”
Sejakmerilis single KesakitankudanPatahJadiDua  self-title pada 2015 lalu, namasarwendamemangsedikitmenghilangdariduniamusik yang sempatmembesarkannya, namunbukanberartiiamemilihmelupakankesenangannyadalambernyanyi. DiselakesibukannyasebagaiseorangistrisekaligusibudariputricantiknyabersamarubenOnsu yang bernama“ThaliaOnsu”
Dukungankeluargaterlebih sang suami, rubenbisadibilangmenjadipenyemangatwendasendirikarenakitatahusejakmerilis single Kesakitankuyang kemudiandisusuldengan singlePatahJadiDua  self-title di tahun 2015 lalu,sebagaibentukeksistensinyadiblantikamusiktanah air rupanyaSarwendahtertarikkembalimembawakanlagu-lagubernuansamellow berjudul “MalaikatPenjagaHati”.
Ketertarikaninipulalahyang jugamembuatwanitapemiliknamalengkapSarwendah Tan inimenjatuhkanpilihanpadasatulagukaryaRessaherlambang& Ditto Hakim yang berjudul“MalaikatPenjagaHati”tersebut.
Dan kali inibertepatandenganhariulangtahunnya yang ke 29, penyanyiSarwendahsecararesmimerilis single terbarunyainiini di Radio Radio Indonesia bersamaKomandomusik management. Lewat single ini pula wanitacantik yang jugamerupakansalahsatumantanpersonil girl band Cherrybelleinikianmemantapkaneksistensinyamenjadipenyanyi solo sejaktahun 2015.
Sementaraituterkait single MAlaikatPenjagaHatisendiri, dirasakansesuaidengantema yang di angkatingindisampaikansarwendahtentang " MalaikatPenjagaHati " dimanalewatvokalnyalaguiniterdengareasylisteningmeskisendunamunwendamenyebutbilalaguiniinginmenyampaikanpesanbilaakanselaluadamalaikatpenjagahatiuntukkitasekalipunkitaharus lama menantidanmengalamibeberapapasangsurutdalamsebuahperasaancintadalamhati. laguinidikatakanjugabisajadisekedarpelipurlara, dimanaketikaseseorangmengharapkanhal yang lebihpadaseseorangmakaiaharusmemperjuangkannyasekalipunharusdalampenantianpanjang.
TerakhirbersamaEkomandoMusik Management, Sarwendahberharaplaguinibisaditerimaolehseluruhmasyarakatpecintamusik Indonesia danmenjadikannyasebagaipilihan request di radio radiotemanteman.Terimakasihatas support dandukungannyadansampaijumpa di karya yang indahlainnyadarisarwendah.

Best regards
WWW.KOMANDOMANAGEMENT.COM

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh