BREAKING

PRESS PRELEASE JARANG GOYANG karya Febrian


PRESS PRELEASE

Nama                          : Febrian
Judul single                 : JARANG GOYANG
Cipt                              : Febrian
Arrangements             : Ais Arza
Management              : FEBRIAN ART
Twitter                                    : @FEBRIHERIANSYAH
Instagram                    : @bp2_febrian
Facebook                     : febrian bintang pantura 2
YouTube                      : FEBRIAN OFFICIAL 


JARANG GOYANG karya Febrian. Merupakan Single terbaru dimana sebelumnya febrian sudah mengeluarkan single pusing 7 keliling, cemburu buta, bingung memilih dan berpisah.. yang berhasil menjuaraintangga lagu musik dangdut indonesia..

PENGHARGAAN
-       Bintang Pantura 2 indosiar
-       Agustus 2015 Menjadi salah satu finalis ajang pencarian bakat Bintang Pantura 2 Indosiar dan saya berhasil menjadi 7 Besar perwakilan Bengkulu 
-       Menjuarai festival tarik suara tingkat propinsi dan nasional. 
-       5 besar finalis Gerbang KDI3 wakil Palembang 2005
-       Pada tahun 2010 bergabung dengan team Musikal Laskar Pelangi yang dibentuk oleh Erwin Gutawa,Riri Riza, dan Mira Lesmana.
-       Pada tahun 2010 dan 2011 Febrian bersama team Musikal Laskar Pelangi Live Performance di teater Jakarta Taman Ismail Marzuki dan ikut bermain di Esplanade Singapura. 
-       Bermain dalam Musikal Tari Ariah karya Atilah Soeryadjaya di Monas Jakarta 
-       Sebagai MC dalam Muzika Nusantara Dan sebagai pimpinan Febrian art dan membawa 20 penari dari Indonesia untuk pertukaran misi kebudayaan dan konser Akbar di Istana budaya malaysi.
-        Menjadi Juri D'Pentas Suara Singapore menuju DAA 2 Indosiar tahun 2016.. 
-       Selain itu Febrian mengisi beberapa acara di televisi serta pernah menjuarai berbagai ajang lomba nyanyi tingkat nasional.  
-       .Masuk dalam Nominasi Ami award dalam single pusing 7 keliling karya Debios ikola ini di buat awal agustus 2011. Musik ini mempunyai konsep jenis musik dangdut urban.  
-       Ditahun 2015 Febrian berhasil menjadi 7 Besar Finalis Bintang Pantura Indosiar... Dan Sebagai Profesionalisme Artis sampai dengan sekarang.

Tahun 2018 febrian kembali Mengeluarkan Sinhle Berjudul “JARANG GOYANG” hasil cipta dan karya dari Febrian bergenren dangdut Koplo Modern yang dikemas sedemikian apik agar penikmat musik dangdut tertarik untuk berjoget.

Lagu ini menceritakan seseorang yang selama ini di sepelehkan hanya karena menyukai musik dangdut... karena musik dangdut di anggap kampungan dan dia malu di anggap kampungan.

Sampai masanya tiba dia memberanikan untuk menunjukkan jati dirinya bahwa ini loh saya, orang yang suka dangdut, kalau dulu saya jarang goyang.. sekarang saya akan Goyang dangdut...


 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh