BREAKING

NENG WIRDHA TAKTAUDIRI Cipt. K'Jul Prod. JEXManagement

WUJUDKAN IMPIAN YANG TELAH LAMA / NENG WIRDHA RILIS SINGLE TAK TAU DIRI
Memang benar pepatah lama buah jatuh tak jauh dari pohonnya, kali ini hal itu terbukti pada Ratu  dangdut tanah air, Elvy Sukaesih. Sepak terjangnya di blantika musik tanah air diikuti oleh Wirdha Sylvina,  putri dari Elvi Sukaesih yang berwajah menawan khas Timur Tengah.
Bagi Wirdha sylvina atau yang lebih di kenal Neng Wirdha ini mengikuti jejak sang bunda hanyalah semata-mata untuk mengangkat citra dangdut di indonesia . Merilis single dangdut perdananya berjudul ‘’ Tak Tau Diri ‘’ adalah sebuah kesempatan yang sudah lama di impikan oleh wirdha dan sang Umik pun sangat mendukung.
Lagu #TakTauDiri di tulis oleh K’Jul dengan arransemen musik dangdut koplo modern yang banyak di sukai oleh penikmat musik dangdut namun tetap dengan nuansa musik gendang dan suling. Lagu bertemakan tentang kekecewaan seorang wanita terhadap seseorang kekasih yang lupa diri.
Secara Ekslusive lagu ini dirilis serentak di radio radio dangdut indonesia pada tanggal 10 September 2018. JEX Management mengucapkan terima kasih kepada semua teman teman Radio dan media online yang sudah support perilisan single dangdut ini.

Artis : Neng Wirdha
Judul : Tak Tau Diri
Cipt. : K’Jul
Prod. : JEX Management

Dulu kau yang merayu , mengharapkan Cintaku
Kau juga yang Berjanji , Akan Selalu Setia
Kini Kau Menjauh , Setelah Kau Mampu
Begitu mudahnya melupakan Aku , Kamu Tak Tau Diri...

Reff :
Cobalah Dirimu Bercermin , Agar Sadar Siapa Kamu
Jangan Sombong merasa mampu , Jangan Lupakan Masa Lalu
Ingat Dulu siapa kamu , Kau harus tau diri
Dulu kau yang merayu , mengharapkan Cintaku

Kau juga yang Berjanji Akan Selalu Setia , Kamu Tak Tau Diri ...
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh