BREAKING

SINGLE MUNIF AKSAN - HATI YANG SAKIT PROD. SPR RECORD

HATI YANG SAKIT
( 3rd SINGLE )
MUNIF AKSAN

Press Release :
Pria berparas tampan dengan nama lengkap Ahmad Munifi keseharian dipanggil Munif, berkelahiran dikabupaten pamekasan 1974, tempat tinggalnya tidak jauh dari jantung kota tepatnya di desa lemper kec. Pademawu kabupaten pamekasan.  Pendidikan formalnya ditempuh mulai bangku sd smp dan sma ditempat kelahirannya, setelah lulus sma munif melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi di kota Surabaya mulai tahun 1992 sampai dengan 1996 dengan mengambil jurusan seni tari, setelah lulus kuliah dia terjun sebagai tenaga pengajar dengan status pegawai negeri sipil mulai 1998 disalah satu sma di kab pamekasan. Selain menjadi tenaga pengajar munif mengawali karirnya sebagai koreographer, dengan menjadi penari latar, penyanyi, cipta karya tari yang dilombakan di pamekasan, jawa timur serta luar negeri, bahkan tidak jarang dia diundang sebagai piñata tari baik dalam kota maupun luar kota diseluruh Indonesia,
Pada tahun 2006 pria kelahiran pamekasan ini dinobatkan sebagai pemuda pelopor budaya pariwisata jawa timur, selain menjadi koreographer atau penari tari sejak kuliah sampai saat ini pemilik monica salon ini menekuni tat arias dan makeup berbagai acara sesuai kebutuhan masyarakat.
Pemberian nama munica salon merupakan gabungan dari nama pribadinya dan bintang kelahirannya yaitu Capricorn.
Berangkat dari ketidakpuasan sebagai piñata riau dan makeup pada tahun 2011 munif mengikuti lomba tata rias keliling jawa timur dan berhasil menyabet juara 1, berkat kesuksesannya karena telah berhasil menyabet juara 1 lomba tata arias dan makeup se jawa timur tahun 2012 munif dipilih sebagai utusan perwakilan jawa timur untuk mengikuti lomba tata arias ke Jakarta dan kembali menjadi pemenang sebagai peringkat pertama.
Menekuni bidang tata arias dan makeup tidak hanya puas karena meraih berbagai juara dalam event yang diikuti tetapi pria berkulit sawo matang ini kembali mengikuti lomba yang sama ditingkat asia pasifik dan berhasil dinobatkan the best makeup se asia pasifik. Berkat keberhasilannya lomba makeup ditingkat asia munif dipercaya sebagai nara sumber keliling Indonesia.
Pada tahun 2014 munif dinobatkan sebagai ketua perias pamakesan, anggota perias jawa timur dan sekaligus pengurus perias nasional Jakarta.
Munif tidak hanya menggeluti bidang tari dan tata arias saja tetapi sebagai desainer professional, hasil karyanya sempat dipakai salah satu peserta kontes dangdut asal sumenep yang berlaga disalah satu tv swasta Indonesia beberapa waktu lalu,
Berkat pertemuan dengan salah satu pencipta lagu dangdut senior di Jakarta, munif memutuskan membuat album vcd dangdut., dan sejak aktif menjadi penyanyi dangdut munif mengubah namanya menjadi munif aksan, perubahan nama tersebuta agar masyarakat lebih mengingat namanya yaitu asli pamekasan, lewat album vcd perdananya munif berharap bias diterima karyanya sebagai musisi dangdut ditanah air dan kiprahnya sebagai penyanyi dangdut ini dia kreasikan dengan membuat kontes dangdut munif atau KDF yang pernah booming di daerah asalnya yaitu pamekasan.
Lagu yang berada didalam album tesebut antara lain, tak bisa, tirai cinta, hati yang sakit, dll.
Dan lagunya yang sudah release berjudul Tak bias dan tirai cinta sudah bisa didengarkan di radio-radio seluruh Indonesia, adapun single ke-3 akan kembali direlease pada tanggal 27 Oktober 2018 serentak di radio-radio kesayangan di Indonesia
Bravo Musik Indonesia!
Judul lagu : Hati Yang Sakit
Pencipta Lagu : H. Ukat S 
artis : Munif Aksan

Produksi : SPR Record

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh