BREAKING

PRESS RELEASE-BIA BIANCA CINTA TANPA BATAS (TIMOER PRODUCTION)

Press Release

Artis : Bia Bianca (@biabianca_ns)
Single : Cinta Tanpa Batas (2nd Single)
Ciptaan : Bram On Air
Genre    : Pop
Management : Timoer Production (@timoerproduct)
Email Chart : timoerproduction@gmail.com
Format : MP3 file320 Kbps
Release : Oktober 2018

    Artis remaja pendatang baru ini mengawali karir bernyanyinya dari ajang kompetisi dan mengisi panggung hiburan, sebagai tempat untuk menempa mental dan jiwa entertainmentnya sehingga melengkapi bakat bernyanyinya,kali ini hadir kembali membawakan Single ke 2 yang berjudul “Cinta Tanpa Batas “.
  
    Bianca mempunyai karakter vokal yang begitu apik dan khas, pada single pertamanya “ Bisa Apa Tanpamu “ Bianca sempat mencuri cukup banyak perhatian dari para pendengar radio . kali ini single ke 2 masih mencoba menyanyikan lagu special dari Bram On Air Yang dulu sempat dibawakan oleh grup Band ON AIR asal Yogyakarta.

    Lagu Pop yang bernuansa sendu tetap bercerita tentang kisah nyata saat kekuatan cinta diuji dengan jarak yang tiada batas, lagu pop dengan baluran khas arransemen Bram dan ON AIR ini cukup kuat dalam nuansa stringsection orchestra. Dengan dinamika yang apik semakin kuat dibawakan oleh seorang Bia Bianca.

    Dalam setiap lagu menunjukkan  keseriusan Bram sang pentolan band ON AIR ini, dalam mengolah karakter vocal Bia Bianca , bagaimana harus dieksplore , dalam penggarapan lagu ini masih didukung oleh musisi  yogya imamris pa2 (yg pernah ikut menggarap lagu Denada) semakin melengkapi, untuk vocal director didirect langsung oleh Bram Onair seolah tak mau sia sia dalam menggarap single ke 2 ini. .

    Semoga Bia Bianca pada single Keduanya “ Cinta Tanpa Batas “ ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat dan bisa semakin menambah warna di industri musik Indonesia. (TP)


Social Media Artist:
Facebook       : Bia Bianca
Twitter           : @biabianca_ns
Instagram      : @Bianclns @biabianca.ns      (Ket.@Biancalns Pake L)

Social Media Management:
Facebook       : Timoer Pro
Twitter           : @timoerproduct

Instagram      : @timoerproduction

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh