BREAKING

MECHALIKA - MATI GAYA & MENOREH DUKA


Press Release
MECHALIKA RILIS LAGU "MATI GAYA" & "MENOREH LUKA"DIHARI VALENTINE

Tepat di hari Valentine tanggal 14 Februari 2019  Mechalika akan merilis  lagu "MATI GAYA" dan lagu "MENOREH DUKA" ciptaan mas Suto Pranto.
"Sebenarnya  lagu ini sudah ada 3 tahun yang lalu cuma baru aku rilis ulang dengan video clip yang oke karena kesibukan aku karena beberapa waktu kemarin aku sibuk dengan syuting FTV dan off air  sehingga baru sempet fokus merilis single aku"ujar Mechalika yang sering tampil di FTV  produksi VERONA Pictures.
Lagu ini secara eksklusif di rilis serentak di Radio Dangdut Indonesia pada tanggal 14 Februari 2019.
"Aku berharap lagu MATI GAYA  house mix dut masa kini   sedangkan lagu " MENOREH DUKA " mengusung genre dangdut melow dengan ciri khas vocal meme.
Sengaja aku rilis lagu ini  dengan melakukan pemutaran serentak di hari kasih sayang ini membuat namanya dan lagu-lagu Mechalica semakin banyak yang menyayangi dan juga dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat pastinya  dan bisa booming amin" Pungkas gadis imut yang berbintang Gemini dan tinggi 170cm.
Saat ini Mechalica atau  meme sapaan akrabnya  sering bermain di FTV MENEMBUS MATA BATHIN tayang di ANTV produksi VERONA Pictures.
Berharap dengan di rilis nya lagu baru Mechalika ini bisa meningkatkan eksistensinya di dunia dangdut dan bisa di sukai oleh masyarakat pecinta musik dangdut.

Artis  : Mechalika
Hits    : Mati Gaya
Cipt.   : Suto Pranto
Prod. : ME Production

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh