BREAKING

MARIO PENANG – GOYANG TELEPHONE


PRESS RELEASE
MARIO PENANG – GOYANG TELEPHONE
Penyanyi asal Penang Malaysia ini sangat menyukai dunia tarik suara lebih pastinya dialiran dangdut. Cinta musik dangdut Mario Penang ini sudah mempunyai beberapa single/album : DIA,LELAH,SEPANJANG JALAN,TAMSYA,KAN ABANG BILANG,24 KARAT,BERTEPUK SEBELAH TANGAN,PERNYATAAN CINTA,CINTA YANG BARU,ASMARA,MAYA,SISA-SISA CINTA.
Mario Penang juga sudah mempunyai prestasi seperti : Lelang Dangdut Antv,Joged RCTI,DMD SHOW MNCTV,30 DETIK JADI BINTANG GLOBAL TV, LARIS MANIS SCTV DLL . Selain prestasi Mario Penang ada beberapa pengalaman dinoff air diantaranya ISI RANCANGAN TV 3,BINTANG TAMU METRIX TV, BINTANG TAMU BEKASI TV DLL.
pengalaman Job : Intratur Salsa,Nyanyi,Jadi Juri Dll pengalaman Job Besar : Isi Acara Di kapal pesiar,Juara Dancing sport international Dll Sponsor / iklan / endorse Pertamina,Pertonas Dll.
Disingle terbaru ini Mario Penang diproduseri oleh Dunia Record yang berjudul Goyang Telephone, diciptakan oleh Iwan dan Didiet Pri. Single ini dikemas dengan irama musik dangdut koplo dan menceritakan tentang mengajak semua masyarakat bergoyang.

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh