BREAKING

SINGLE POP (ON AIR BAND - MEMINANGMU


ON AIR ( secara harafiah diartikan mengudara )
ON AIR sendiri di tahun 2008 adalah band POP covers, di panggung2 hajatan ataupun event2 ceremonial. dengan jam terbang yang lumayan . akhirnya Setelah menyatukan soul – visi - misi dan ide  akhirnya ON AIR mengeluarkan Mini Album indie pertama di th 2008 akhir. Meski masih sebagai band covers.

       Pada saat itu ternyata mendapat banyak respon yang begitu baik sehingga membawa peruntungan mereka di tahun 2009 kepada sebuah label rekaman , namun sayang para personil ON AIR menuai kekecewaan  karena program promo yang disepakati ternyata kandas diperjalanan meski single mereka Cinta Tanpa Batas sempat menduduki posisi top ten tangga lagu di belasan radio tanah air.

       Masih sambil menerima job2 di acara2 lokal ,Langkah kaki mereka tak terhenti sampai disitu saja  sebab meski dengan label yang berbeda di awal tahun 2011 mereka rilis full album  ke blantika musik nasional .dengan salah satu single andalan mereka yaitu “Nafas Cinta”. Poprocestra  menjadi bagian dari karya ON AIR yang mana tema Cinta mereka kemas dalam nuansa beda, permainan Stringsection dengan balutan orcheskestra & ditambah alunan lead yang Garang namun tetap romantic.menjadikan band ON AIR punya karakter yang berbeda dengan band2 lainnya.

       Persaingan di blantika musik Tanah Air memang lebih ketat, selain kondisi sulitnya para musisi bergerak dan sulitnya penjualan fisik makin memperkeruh keadaan . membuat para personil vakum untuk tampil dimuka umum, namun tetap berkarya dalam dunia musik. Masing2 personil banyak menjalani aktivitas sendiri dengan sesekali berkumpul dengan Tim ON AIR untuk sekedar jamming dan bertukar informasi seputar musik Serta kembali menerima job hiburan seperti beberapa tahun sebelumnya  
          Di awal tahun 2019 ini Bram sang leader On Air menggagas sebuah ide agar personil berkumpul dan “ KEMBALI “ aktif untuk berkarya dalam bendera ON AIR. Ide dadakan ini disambut girang oleh para personil ON AIR .
para punggawa ON AIR yuda – bass.  Bram – Voc Yoke – Gitar  vinna - Voc  ady – Drum Rio – Gitar. Memadukan niat mereka untuk melepas satu single Bertepatan dengan Valentineday 2019 .
 single Cantik untuk sang Pujaan Cantik “ MEMINANGMU”
Sekaligus menunjukkan lagi eksistensinya didunia nusik tanah air.
        Lagu simple bertemakan cinta dan niat tulus seorang Pria yang akan mewujudkan cintanya secara nyata dengan Meminang.dicoba untuk menggelitik kuping para penggemar musik.

sedikit menyinggung genre, “ MEMINANGMU “ nuansa ngepop yang mendominasi didukung kharakter vocal Bram yang pas untuk musik ON AIR. dan tetap sama dari sepuluh tahun yang lalu menjadikan lagu ini Asyik disimak didengarkan dibayangkan , bersama Pujaan.
Semoga tahun 2019 ini. Adalah awal sukses untuk lagu ini dan ON AIR band


Social Media Artist:
Facebook       : Onair Bands
Twitter           : @ONAIR_bandku
Instagram      : @onair_bandku

Social Media Management:
Facebook       : Timoer Pro
Twitter           : @timoerproduct
Instagram      : @timoerproduction

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh