BREAKING

LIA CALLIA Goyang Pecut - BYE BYE Sayang

PRESS  RELEASE


Penyanyi : Lia Callia (Goyang Pecut)
Judul : Bye Bye Sayang
Cipt : Ahmad
Label : TX Music Asia
Instagram : @liacallia91 @tx_music_asia
Twitter : @txmanajemen1
Youtube :  TX MUSIC ASIA


Jakarta, Maret 2019 - Setelah sukses dengan lagu-lagu sebelumnya seperti “POKOKNYA MANTAP”, “MUNGKIN DIA LELAH”, “GOYANG PECUT” yang membuat penyanyi jebolan KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 5 di TPI (MNCTV) tahun 2008 ini semakin optimis dengan kembali merilis lagu dangdut terbaru pada bulan maret 2019 ini berjudul “BYE BYE SAYANG”.


Penyanyi asal Banjarmasin ini terkenal dengan jargonnya si Goyang Pecut, karena biasanya saat menyanyi mengenakan costum ala cat women, celana kulit hitam, sambil membawa pecut sambil di pukul-pukul ke udara.


“Lagu bye bye sayang ini menceritakan pasangan yang tidak bertanggung jawab, karena tidak pernah mengurus anak dan sudah lama tidak pulang-pulang, kerjanya cuma happy-happy sama yang lain” kata pencipta lagu ini  saat di konfirmasi oleh awak media.


Saat di tanya tentang lagu terbaru nya ini, “ Aku (LIA CALLIA (Goyang Pecut)) sangat suka sekali  dengan lagu ini karena lirik nya memberikan peringatan kepada pasangan kita  bahwa tanggung jawab itu sangat penting, kalau tidak mau bertanggung jawab ya "BYE BYE SAYANG" tandasnya.


Semoga lagu “BYE BYE SAYANG” ini kembali diterima dan dinikmati oleh pencinta musik dangdut di seluruh Indonesia hingga asia.

Salam Musik Indonesia
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh