BREAKING

DANANG - KENA TIPU

Single “KENA TIPU”
Artist/Penyanyi: DANANG
Eksekutif Produser: HENDY AHMAD | Pencipta: DANANG
Genre: Pop Dangdut |Produksi : WOW MUSIKINDO
“DI HARI ULANG TAHUNNYA DANANG KENA TIPU”
WOW!!! DANANG Kembali membuat gebrakan, menyajikan sesuatu yang berbeda, DANANG yang selama ini selalu berkarya dengan menyajikan lagu dengan tingkat kesulitan tinggi kali, kali ini DANANG ingin memberikan menu baru di belantika musik dangdut Indonesia di single terbarunya yaitu “KENA TIPU” yang dirilis bersamaan dengan hari ulang tahunnya pada tanggal 23 April oleh WOW MUSIKINDO.

DANANG tetap konsisten menyajikan DANGDUT KONTEMPORER jadi apakah yang berbeda? Yang berbeda yaitu untuk penyajian musiknya, kali ini DANANG memasukkan unsur musik Koplo dengan tambahan beberapa unsur etnik dalam sajian musiknya sehingga menghasilkan musik DANGDUT KOPLO ETNIK, yang tentu saja ini baru bagi DANANG dan ini adalah sebuah terobosan baru baginya “Ya aku sengaja bikin dangdut koplo etnik dengan tema lagu komedi cinta yang sebelumnya belum pernah aku buat” Ujar pemenang Penyanyi Dangdut Pria Kontemporer Terbaik AMI AWARDS 2017 ini.

Yang unik dari lagu “KENA TIPU” ini adalah lagu ciptaan DANANG sendiri, Yang di Mixing dan Mastering oleh Ismail Haryadi.

DANANG tidak pernah tanggung – tanggung selalu totalitas dalam menyajikan karyanya, Hal Itu terbukti dalam pembuatan video klip “KENA TIPU” ini DANANG rela hingga blusukan hingga ke pasar, di kemas apik oleh team dari WOW MUSIKINDO akan menjadi sajian yang sesuai dengan tema lagunya, yang tentu saja hasilnya akan memberikan sesuatu yang segar bagi penikmat dangdut di Indonesia.

Dengan bangga  WOW MUSIKINDO mempersembahkan DANANG dengan single terbarunya yang berjudul “KENA TIPU”, “Semoga lagu ini akan memberikan hiburan yang menyegarkan di belantika musik dangdut Indonesia khususnya Danangisme Di seluruh Indonesia” Ujar DANANG penuh harap.

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh