BREAKING

DEAZ BAND RILIS LAGU DAN FILM PENDEK KAGUM

Band asal Jakarta, Ideaz kembali hadir dengan merilis sebuah lagu yang berjudul Kagum. Lagu bernuansa akustik ini ditulis oleh gitaris, Rendy Puja. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menerima kekurangan fisik pasangannya. Lagu ini mempunyai pesan bahwa setiap keindahan pasti akan menua dan memudar, yang terpenting dalam berhubungan adalah rasa nyaman.
Yang unik kali ini, tidak hanya lagu, Ideaz merilis Kagum bersama dengan sebuah film pendek. Lirik puitis Kagum dituangkan dalam cerita film yang berdurasi kurang dari sepuluh menit tersebut. Melalui cara ini, Ideaz mencoba memberikan pengalaman baru bagi penikmat karya mereka, dalam sebuah pengalaman audio lengkap dengan visualnya.
"Kita melakukan pendekatan yang agak berbeda. Kita ngerasa bahwa musisi di era sekarang harus punya sesuatu yang lain, bukan sekedar lagu. Kita berpendapat bahwa film pendeklah yang paling cocok menjadi media agar pendengar bisa lebih intim dengan musik dan cerita lagu kita. Kedepan kita akan coba konsisten gak hanya lagu, tapi juga film", Jelas Rendy Puja.
Tidak berhenti disitu, kejutan lain juga disiapkan oleh Ideaz. Setelah sang vokalis hengkang, kali ini, Ideaz tampil dengan vokalis baru yang tentunya memberi warna baru.

"Ditinggal vokalis adalah periode paling sulit yang pernah kita lewatin sejauh ini. Setelah proses panjang, lewat lagu dan film ini, kita mau ngenalin Patrick, vokalis baru kita dari kota bandung," Ungkap sang drummer, Yohandhoni.
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh