BREAKING

PRESS RELEASE “ EGA WEKWEK

PRESS RELEASE “ EGA WEKWEK”

TITLE : JARANG DIGEMESIN
ARTIS : EGA WEKWEK
LABEL : EGA WKWK MANAGEMENT
SONGWRITER : ALIYUDIN

EGA SUNGKONO atau yang kerap disapa EGA WEKWEK ini lahir di kota Merak, 10 Agustus 1988 dari pasangan Bapak Sungkono & Ibu Anengsih Sungkono dan kemudian besar di kota Subang. Gadis cantik berdarah  Sunda – Jawa ini merupakan anak ke 3 dari 5 bersaudara, EGA sejak kecil memang sangat menyukai seni tari diantaranya Tari Jaipong san sering tampil dari kota ke kota.

Dengan berjalannya waktu EGA mencoba mengikuti Casting menjadi Model ditahun 2003 sampai 2009. Majalah Lipstik & My Bar diantaranya yang mana dia pernah menjadi modelnya.

Berangkat atas kecintaanya dengan dunia Seni yang sangat dalam, kemudian EGA mencoba terjun ke Dunia Tarik Suara dan tercatat pernah merelease beberapa Single. Akhirnya dengan bantuan ALIYUDIN sebagai seorang Composer dan akhirnya bekerjasama untuk merilis lagu barunya yang berjudul JARANG DIGEMESIN.

JARANG DIGEMESIN, bercerita tentang seorang wanita yang selalu dicuekin pasangannya padahal dia ingin diajak bercanda atau di gemes-gemesin  tapi tetap pasangannya tidak peka sama sekali.

Dengan single JARANG DIGEMESIN ini EGA WEKWEK berharap bisa sukses dan mampu bersaing dengan penyanyi papan atas laainnya dan mudah-mudahan bisa diterima di masyarakat dan bisa dinikmati seluruh pecinta musik Indonesia.

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh