BREAKING

PRESS RELEASE YEYEN VIVIA - SAM Berdua Dua

Setelah sukses lewat single “Memeluk Angin”, penyanyi cantik asal Jawa Timur Yeyen Vivia bersama Selosakti Records  kembali meluncurkan single terbarunya berjudul “Berdua Dua”. Lagu dangdut bernuansa romantic ini diciptakan oleh Agus Mein, seorang composer yang sudah tidak asing di jagad music dangdut.
Lagu ini berkisah janji setia dan ungkapan kerinduan antara insan yang sedang dimabuk asmara. Selain itu lagu “Berdua dua”  dibuat dalam dua versi, yaitu versi akustik dan versi music elektronik, ketika ditanya mengapa lagu ini dibuat dalam dua versi Yeyen Vivia  menjawab, “biar lagu ini dapat dinikmati di dalam suasana hati yang berbeda” ujarnya.
Yang menjadi istimewa di single “Berdua Dua” ini, Yeyen Vivia menggaet Sam, seorang penyanyi bersuara merdu  jebolan KDI tahun 2014 (Kontes Dangdut Indosiar) untuk berduet membawakan lagu ini. Perpaduan karakter serta penjiwaan Yeyen Vivia dan Sam dalam melantunkan lagu ini, menjadikan lagu “Berdua Dua” sebagai sebuah lagu yang syahdu menyentuh dalam versi dangdut akustik namun tetap enak dinikmati dalam versi electronic music yang enerjik.

Ada harapan besar single ini dapat menyemarakkan jagad industri musik dangdut Indonesia. Dan semoga dengan kehadiran Yeyen Vivia melalui karya-karyanya bisa mendapat tempat khusus di hati pencinta musik dangdut di Indonesia.
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh