BREAKING

Single kedua Neo Clan B yang dirilis oleh Guest Music ini berjudul Sebentar Saja.

Single kedua Neo Clan B yang dirilis oleh Guest Music ini berjudul Sebentar Saja. Ivan mencoba menceritakan pentingnya komunikasi dalam setiap hubungan percintaan antara dua insan. Karena dari komunikasi yang baik itu, akan menjalin rasa saling pengertian yang baik yang akan menjadi pondasi  dari hubungan tersebut. Maka berilah waktu walau sebentar saja bagi pasanganmu untuk mengutarakan isi hatinya.
Ivanus Tuba Netto  memang seorang musisi yang komplit, dia mencipta lagu, aransemen musik dan mengerti tehnis rekaman yang baik. Semua lagu-lagu yang pernah ia ciptakan dan dirilis di channel youtubenya pun telah menghasilkan ratus ribuan pemirsa atau viewers. Dan Ivan sudah terkenal sekali karya lagu-lagunya itu selalu bikin baper orang, seperti lagu terbaru-nya ini.
Lagu ini diproduksi oleh Ivan di studio rumahannya di kota Bajawa, Flores, NTT dan di lakukan proses mixing dan mastering di Studio H78 Jakarta. Untuk Video Musik lagu Sebentar Saja ini Ivan bekerja sama dengan rekan-rekan di Uzzan Pictures yakni  Uzz Pada sebagai director dan editornya , HD7 sebagai Director Of Photography, Chekoz model cowok, Mey Noka model ceweknya dan story oleh Enda. Selamat menikmati..
Salam Musik Indonesia
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh