BREAKING

PRESS RILIS CUT MILA – LOH BANG

Artist : CUT MILA
Single : LOH BANG
Cipt. : Ipoenk ZA
Label / Prod. : Global Musik

Penyanyi Cut Mila sudah cukup lama tak terdengar kabarnya. Setelah merilis beberapa  lagu seperti Kucing-Kucingan,  Ayang dan Selingkuhi Aku namanya seolah tenggelam dari sorotan media massa.
Namun Cut Mila menolak jika dikatakan menghilang. Meski jarang tampil di televisi, Cut Mila mengaku masih sibuk manggung off air.
Di tahun 2019 ini secara ekslusif Cut Mila merilis single terbarunya berjudul ‘’ LOH BANG’’ karya Ipoenk ZA. dikemas dengan nuansa dangdut kekinian, memadukan unsur dangdut, remix dan koplo, merupakan sebuah single pembuktian eksistensi Cut Mila terhadap Industri Musik Indonesia
Bersama GLOBAL MUSIK, Lagu yang dibawakan Cut Mila kali ini tidak jauh dari kisah cinta pada umumnya, dimana lagu LOH BANG sendiri bercerita tentang kekecewaan seorang wanita kepada seorang pria karena selalu  di modusin dalam hubungan percintaannya.

  Lyrics   
Loh Bang – Cut Mila
Cipt. Ipoenk ZA

Loh Bang Begitu 
Kau Lubangin Hati Aku
Sakit Sakit Kau Lubangin Perasaan Aku

Loh Bang Jangan Begitu
Tinggalin Janji Manismu 
EEE EEE Enaknya Kamu Selingkuh

Loh Bang Aku Ditinggalin 
Loh Bang Aku Dicampakkin 
Kamu Tega Teganya Berdusta

Loh Bang Kita Belum Putus 
Loh Bang Kamu Tukang Modus
Modus Modus Lubang Buaya
Loh Bang ...... Loh Bang

PT. GLOBAL MUSIK ERA DIGITAL 
PT. Global Musik Era Digital disingkat Global Musik didirikan sejak tahun 2008. Global Musik merupakan pengembang "Music Industry Publishing Artist Management Content Provider" dan mitra kerja Telcom, Produser, Musisi, Artis & Kreator Era Digital. 
Info Global Musik Era Digital :

Telp : 021-3511678 - 79 

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh