BREAKING

ROMMY PUTRA - BIDADARIKU


Pernahkah anda merasakan suatu kerinduan yang begitu dalam kepada seseorang disaat saling mencinta? Dan Ketika semua hanya ada di dada dan pikiran, tapi rindu tak kunjung terlampiaskan dikarenakan jarak yang memisahkan, dan harus melaksanakan tuntutan kewajiban lain dalam pekerjaan ataupun tuntutan profesi..

Keinginan untuk terus bersama dengan sang pujaan hati apalagi yang sudah menjadi pasangan hidup, keyakinan bahwa dia lah takdir cinta yang dipertemukan oleh Tuhan..

Mungkin itulah gambaran yang Rommy Putra coba sampaikan melalui Single Perdana nya bertajuk “Bidadariku”, Lagu ini menceritakan Perjalanan Cinta seorang social enterpreneur yang sedang menyusun sebuah kegiatannya jauh diluar kota dan harus berpisah sementara dengan sang Istri tercinta.

Lagu yang diciptakan dan di arrangement oleh Arief Iskandar (Mas iik) seorang composser ternama yang pernah meraih AMI Awards mempercayakan lagu Bidadariku yang secara kebetulan sangat mirip dengan kehidupan Rommy Putra untuk dipublikasi menjadi single pertamanya dibawah bendera Sunjaya Music Entertainment dan diproduseri sendiri oleh Rommy & Team.

Lirik lagu yang indah, harmonisasi musik yang syahdu, dipastikan mampu membuat kita ikut hanyut dalam suasana kerinduan itu sendiri.

Ketika matahari dan deburan ombak bergejolak yang mengiring kerinduan hingga pertemuan kembali dengan dengan seorang yang tersayang akan mampu menciptakan rasa dan getaran jiwa yang tak mampu diungkapkan dengan kata-kata.

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh