BREAKING

2RACUN - BEIB - SINGLE KE 2 DANGDUT TAPRO MUSIC

Title :  BEIB
Artist :  2RACUN 
Songwriter :  SIRWENDAH & YOGGY PRASETYA ROMADONA 
Label :  TAPRO MUSIC & PUBLISHING

HEIYYY, Setelah sukses dengan mengcover single yang sempat viral beberapa waktu lalu, DISANA MENANTI DI SINI MENUNGGU dan diapresiasi oleh pecinta musik dangdut tanah air dan dijadikan single pertama, akhirnya di awal tahun 2020 ini kembali 2RACUN yang digawangi oleh GINA YOUBI ini mengeluarkan Single Ke 2. Sebagai karya terbaru dan juga memperkenalkan personil barunya 2RACUN.
Adalah IKKE PUTRI, personil baru yang akan menemani perjalanan 2Racun dengan single baru. Melanjutkan kesuksesan single-single sebelumnya, wanita cantik satu ini kini bergabung dan resmi berduet dengan GINA YOUBI leader 2RACUN dengan mempersembahkan karya terbaru “BEIB”,  dan siap kembali berpentas di industri musik Dangdut tanah air, dengan ciri khas dan keistimewaan  
“ BEIB “, adalah judul lagu terbaru 2RACUN yang diciptakan sebagai Single Ke 2 bersama TAPRO MUSIC, berbeda dengan single pertama 2RACUN yang mana cover dari single yang pernah viral. Single terbarunya “ BEIB “ ini adalah lagu terbaru yang fresh dan merupakan buah karya Sirwendah & Yoggy.
 “BEIB” ini bercerita tentang “Gelisahnya seseorang kepada pacarnya karena ketika dihubungi ga pernah diangkat, ga pernah dibalas dan membuat curiga, apakah ada orang lain yang sedang didekatnya???”.

Semoga dengan kehadiran single baru dari 2RACUN bisa mengobati rasa kangen terhadap suara dan penampilan mereka di Industri Musik Dangdut Indonesia, serta mudah-mudahan lagunya bisa diterima dihati masyarakat Indonesia.

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh