BREAKING

NEW RELEASE DANGDUT ASCADA MUSIK & HP RECORD HELENA SALAH APA AKU


Artis : HELENA
Judul Single : SALAH APA AKU
Cipt : VIC ILIR7
Prod : Ascada Musik & HP Record 2019
Bukan hal baru bagi HELENA menjajaki dunia panggung hiburan Tanah Air. Semenjak lulus dari Sekolah Menengah Atas, ia sudah mencicipi beragam profesi di dunia hiburan. Mulai dari Presenter, Model Iklan ataupun pemain watak di sinetron dan film, sudah pernah ia jalani untuk mengasah kemampuannya. Tidak ketinggalan dunia tarik suara pun, menjadi salah satu profesi yang ia tekuni dengan lebih serius. 
Di tahun 2015 sempat tergabung dalam salah satu group duo dangdut dan merilis sebuah single, namun seiring perjalanan waktu, ia memilih konsep solo dalam meniti karier di industri dangdut Nasional. Setelah di bulan September 2019 merilis single “Mundur Pelan Pelan”, kini menjelang akhir tahun 2019, ia kembali merilis versi dangdut single “Salah Apa Aku”, milik ILIR7 Band, hasil kolaborasi antara Ascada Musik & HP Record 
“Lagu ini sudah sangat viral, dan mungkin ratusan orang sudah mengcover lagu ini, jadi aku harus menyajikan sesuatu yang unik di versi yang aku rilis”, ungkapnya menyikapi viralnya lagu versi asli dan beragam konsep musik yang sudah mengcover lagu Salah Apa Aku. “Versi aslinya sudah sangat kuat, dan sarat dengan nilai – nilai positif, makanya versi dangdut yang aku bawain sekarang ini, harus tetap mempertahankan nilai – nilai positifnya, dan sebisa mungkin memberi nilai lebih”, ujarnya lagi menceritakan tentang konsep dasar single recycle ini, dibanding dengan versi aslinya.
Konsep lagu “Salah Apa Aku” versi HELENA ini, dikemas sedemikian rupa, untuk tetap bisa mempertahankan image positif yang melekat kuat pada versi aslinya, inilah sebuah alasan utama, single ini bisa mendapatkan tempat, di hati pecinta musik dangdut Nasional. Konsep musik menggabungkan perpaduan antara dangdut modern, yang kaya akan eksplorasi sound, dengan dangdut konvensional yang dinamis. Alhasil, single ini berhasil memanjakan telinga bagi siapa pun yang mendengarnya, namun tetap energik hingga memancing kita berjoget dangdut, mengikuti setiap alunan musiknya.
“Sedikit tertantang sih, ketika take lagu ini, karena tema lagunya kan tentang ungkapan kekecewaan, jadi aku tetap harus bisa menyampaikan kesedihan itu, namun karena musik dangdut itu kan harus bisa bikin orang joget, jadi aku juga harus bisa menularkan kegembiraan di lagu ini”, ungkapnya lagi ketika yang menceritakan kesulitan saat rekaman single ini.
 “Sebuah kebanggan buat aku, bisa bergabung bersama Ascada Musik dan HP Record, label label yang telah melahirkan bintang – bintang besar, semoga single ini bisa diterima dengan baik di seluruh pecinta musik dangdut

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh