BREAKING

Nakeisha - Biru Single Gigs Records

'Biru' Luapan
Rasa Rindu Nakeisha Akan Cinta yang Tak Kunjung Datang
Ketika rindu hanya bisa dirasakan namun tidak bisa dilampiaskan. Ketika cinta hanya bisa diharapkan tapi tak kunjung datang. Ketika kamu sadar bahwa kamu tidak bisa bersama namun angan-angan itu tidak kunjung hilang. Inilah perasaan yang ingin disampaikan lewat lagu berjudul 'Biru'.
Lagu 'Biru' ini adalah single pertama musisi asal Bandung, Nakeisha, dalam memulai karier di bidang musiknya. Dirilis pada tanggal 30 Juni 2020, lagu ini diciptakan dan diproduseri oleh Samuel Maynard. Liriknya yang ditulis dengan banyak makna kiasan, menunjukkan perasaan seseorang yang dipenuhi kebingungan akan rasa rindu dan harapan.
Kepada orang-orang yang mungkin pernah atau bahkan sedang merasakan perasaan seperti yang digambarkan diatas, semoga lagu ini bisa menemani kalian sekaligus mencurahkan isi hati kalian yang sampai saat ini belum juga bisa tersampaikan.
Nakeisha berharap lagu berjudul 'Biru' ini bisa menjadi awal baginya dalam memulai karir awalnya di industri musik Indonesia. Semoga semua pendengar bisa merasa terhibur ketika mendengarkan lagu ini. 'Biru' sudah bisa didengarkan di platform digital musik kesukaan kalian. Tentunya hal ini cukup sulit terwujud tanpa bantuan dari rekan media online, media radio, dan teman-teman Music Director. Besar harapan kami pula semoga Negara kita semoga bisa cepat pulih dari kondisi saat ini, sehingga kita dan rekan rekan Media bisa beraktivitas seperti sedia kala. Salam Musik Indonesia
Track Title : BIRU
Performed by : Nakeisha
Song & Lyric : Samuel Maynard
Composer : Samuel Maynard
Produced : Samuel Maynard
Mixed : Samuel Maynard
Mastered : Yosua Natanael
Recorded at : DB Studio, Bandung and Gigs Studio, Bandung
BIRU, Lyric
Dimanakah langkah semu kan bertemu
Kemanakah arah pilu kan menuju
Aku Rindu...
Rindu..
Selalu..
Verse 2
Biar sendu, swaramu takkan berlalu
Biar jauh, terangmu takkan terbendung
Dalam biru, tak sadar berangan jauh
Reff
Terang indah nada sendu yang bernyawa
Namun kisah tak jua berjumpa
Biar gundah, kan kutunggu dengan cinta
Berderu kasih yang setia
Bridge
Angan pilu dalam senyumku
Berlarut dari kisah yang sendu
Harap dia mendengar
Cinta yang menanti asmara
 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh