BREAKING

single terbaru ZEE ZAHRA yang berjudul KAU DAN AKU BERSAMA


ZEE ZAHRAberangkatdariseorang model danjuga presenter. Bakatbernyanyimembawanyakeajangaudisi AFI Junior di tahun 2005. Saatitu Zee Zahra berhasilmeraihperingkatke 4. Segudangprestasidiraihnya, hingga 250 pialadiraihnya. Tahun 2008, Zee Zahra sudahberhasilmerilissebuah album laguanak-anak.
Zee Zahra lahir di Bekasi 8 November 1996. Zee jugamenjalanistudinya di FakultasHukumUniversitasTrisakti Jakarta Barat. Bakatbernyanyinyaterusberkembangdansemakinmatang. Kembalimeramaikanindustri music Indonesia, Zee Zahra tahun 2015 merilisalbum denganlaguutama “Ayah Bunda” dansingle pop Indonesia yang berjudul “CINTA”. Laguitumerupakan single recycle VinaPanduwinata yang diaransemenolehPiyueks PADI. Dan di tahun 2018 ini Zee Zahrakembalimempersembahkankaryaterbaiknya. Sebuah single yang berjudul“KAU DAN AKU BERSAMA”. Single inidiciptakanolehadiknya MHaidarYaafi. Single bertemakancintainimenceritakantentangkisahperjalanancinta Zee Zahra yang telahmenjalanihubungancintajarakjauhdengankekasihhatinya. Berbagairintangandancobaandilaluinya, hinggaakhirnya Zee Zahra menikahpadaFebruarilaludengankekasihhatinyadanberakhirbahagia. Zee Zahra dipersuntingolehsuaminya IPDA AnjarMaulana.
Single inidirilispadaSabtu 2018 di radio-radio di Indonesia, bersamaandenganresepsipernikahan Zee Zahra di Bidakara Grand Pancoran Jakarta. Zee Zahra berharap, lagucintainibisamengekspresikan rasa cintasemuawanita yang pernahmenjalincintameskisalingberjauhan.

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh