BREAKING

VIVIEN VANIA – PELAKOR


J
akarta, April 2018Vivien Vania,wanita kelahiran Jogjakarta 18 Januari ini sangat akrab disapa Vivien. Vivien merupakan penyanyi dangdut yang sudah cukup lama di indistri musik. Vivien sudah cukup lama didunia musik dangdut, dari kelas 6 SD dia sudah sangat senang menyanyi. Hingga akhirnya dia dewasa dia memantapkan diri untuk menjadi penyanyi dangdut profesional.
            Selain bernyanyi Vivien juga pernah bermain beberapa sinetron. Didunia musik Vivien sendiri pernah mendapatkan penghargaan AMI Awards bersama Beniqno dengan kategori duet dangdut melayu. Kali ini Vivien kembali dengan mengeluarkan single terbaru yaitu ‘Pelakor’ yang sedang marak terjadi ditahun ini.
‘PELAKOR’ merupakan ciptaan George Anton Tanasale dan ini single pertama Vivien Vania ditahun 2018 ini. Lagu pelakor ini menceritakan tentang seorang wanita yang suka mengambil suami orang. Sesuai dengan judulnya pelakor kepanjangan dari pengambil laki orang. Fenomena ini sedang marak terjadi di Indonesia dan sangat ramai di dunia sosial media, hingga akhirnya Vivien mengeluarkan single PELAKOR ini diharapkan agar semua pelakor cepat sadar.
Semoga lagu PELAKOR dari Vivien Vania ini bisa membuat kita semua terhibur dan selalu mencintai musik-musik Indonesia. Salam musik Indonesia!


 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh