BREAKING

SERUNI BAHAR BAWAKAN MUSIK DANGDUT LEBIH TENANG

SERUNI BAHAR BAWAKAN MUSIK DANGDUT LEBIHTENANG
Karier Seruni Bahar di dunia dangdut memang tak usah di ragukan lagi , hadir di kanca musik dangdut sebagai penyanyi dari keluarga bahar ini selalu eksis mengeluarkan karya karya terbaiknya untuk dipersembahkan pecinta dangdut.
Penyanyi kelahiran kota kediri jawa timur ini kembali mengenalkan single dangdut terbarunya berjudul ‘’ Mana Janjimu ‘’ Karya Papa Uzi & Abunawas. Menurut seruni lagu ini sengaja di buat berbeda dengan single dangdut yang pernah di rilisnya beberapa waktu lalu , Lagu ini mengusung genre dangdut Original dengan sentuhan musik koplo namun tetap mengusung bendera musik dangdut original dengan keriuhan bunyi suling, gendang, dan mandolin yang memancing orang-orang untuk berjoget
Bertemakan tentang problema dalam percintaan , harus menanggung kekecewaan terhadap sang kekasih yang lupa akan sumpah dan janjinya.
Seruni bahar sengaja mengusung musik dangdut  original karena sadar bahwa sudah bukan saatnya lagi ia mengikuti tren dengan jalur musik house , Ia bermaksud menghadirkan nuansa musik yang baru dan berbeda , tetapi tetap berada di jalur dangdut Tujuan lainnya, ia ingin musik dangdut bisa dinikmati oleh orang-orang yang tadinya tak terbiasa dengan musik dangdut remix.
Secara Ekslusif lagu ini di rilis serentak di radio radio dangdut indonesia pada tanggal 14 September 2018 , Terima kasih buat temen temen radio dan media atas support dan Partisipasinya

Artis    :  Seruni Bahar
Hits  :  Mana Janjimu
Cipt. : Papa Uzi & Abunawas

Prod. : Dewa Dangdut Management

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh