BREAKING

ANNA PARINGGA - BANTING PINTU Label/Prod.


Press Relase
ANNA PARINGGA – BANTING PINTU

Penyanyi pendatang baru Nama Anna Paringga sangat bersyukur bisa merilis single  dangdut perdananya yang berjudul Banting Pintu , Lagu ini secara spesial di tulis oleh Aksay untuk penyanyi yang bernama asli Ana Restiani.
Dibawah naungan Label GMP RECORD, Penyanyi kelahiran Bandung 26 Juni 1990, ini mengawali karier sejak menduduki bangku SMA dari panggung ke panggung, bahkan ANNA pernah  mengasah bakatnya lewat ajang pencarian bakat D'Terong Show dengan membawa juara 1, DMD show MNCTV, bukan di situ aja ternyata Anna juga pernah bermain salah satu judul sinetron yaitu Jodoh wasiat bapak, dan 7 Hari Jatuh Cinta.
Lagu beriramakan dangdut kontemporer Ini menyuguhkan musik melow dengan nuansa musik yang berbeda dengan musik slow lainnya. Bertemakan tentang kekecewaan yang membekas yang di alami seorang wanita terhadap perlakuan sang kekasih .
Secara spesial lagu keren ini di rilis serentak di radio radio dangdut pilihan di Indonesia , Gins Neverland dan GMP Record mengucapkan terimakasih buat teman media dan radio atas support dan kerjasamanya untuk perilisan single terbaru ini.

DIAN ADO

GMP Record

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh