BREAKING

NEW RELEASE POP ASCADA Musik ULAN Kau Dengan Duniamu


MEDIA RELEASE
Artis              : ULAN
Judul Single : Kau Dengan Duniamu
Prod              : Ascada Musik 2018
Dunia tarik suara seakan sudah menjadi bagian yang tak akan terpisahkan dari jalan hidup ULAN. Terlahir dengan nama lengkap Ulan Safitri, demi mewujudkan mimpinya menjadi seorang penyanyi, bahkan harus ia ukir dengan beragam kisah pilu. Dikala masa kuliah, ia memilih untuk tidak menyelesaikan bangku kuliahnya, hanya karena tidak sesuai dengan minat dan jalan hidup yang akan ia pilih. Demi melanjutkan hidup dan menggapai cita – citanya menjadi seorang penyanyi, ia memilih menjadi seorang pengamen jalanan dan mengikuti berbagai kontes tarik suara. Hingga di tahun 2015, ia berhasil menjuarai sebuah ajang pencarian bakat, yang diselenggarakan oleh sebuah stasiun televisi swasta di Jakarta.
Tiga tahun berselang sejak ia menjuarai ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta tersebut, kini jalan untuk menggapai cita – citanya semakin terbuka lebar. Bergabung bersama ASCADA Musik, dipertengahan tahun 2018 ini, Ulan merilis single perdananya yang berjudul “Kau Dengan Duniamu”.
“Pastinya, ini adalah sebuah kebanggaan buat saya bisa bergabung bersama ASCADA Musik, yang telah melahirkan artis – artis berprestasi di Tanah Air, semoga saya pun bisa mengikuti jejak mereka”, ungkap Ulan mengungkapkan kegenbiraannya bisa merilis sebuah single dan bergabung bersama ASCADA Musik. Single ini diciptakan dan digarap dengan apik oleh Takaeda, seorang musisi dan pencipta lagu yang telah melahirkan banyak single hits. “Untuk arransemen musiknya, mengusung musik pop, meski didalamnya ada sentuhan sedikit distorsi, ini untuk mempertegas karakter vocal Ulan, yang agak ngerock. Sedangkan tema lagunya saya mengadaptasi dari kisah perjalanan Ulan, dengan segala liku perjalanan, dalam mewujudkan cita citanya, menjadi seorang penyanyi”, imbuh Takaeda menjelaskan tentang konsep musik dan makna dari lagu ini. Alhasil, lagu ini mendapatkan ruhnya, karena mewakili perasaan sang penyanyinya.
Ulan yakin dengan potensi dan mimpi besar yang dimilikinya, suatu saat ia akan bisa mewujudkan semua cita citanya, meski harus melewati masa – masa sulit dan menyakitkan. “Untuk mewujudkan mimpi besar itu, memang tak mudah, bahkan untuk mendapat dukungan dari orang terdekat sekalipun, butuh perjuangan, namun ketika kita yakin dengan potensi dan mimpi besar yang kita punya, teruslah berlari meraihnya, suatu saat semua itu bisa jadi kenyataan”, tambahnya lagi tentang kekuatan tekad yang dimiliki, untuk menjadi seorang penyanyi.
“Tema dari single ini sendiri adalah menceritakan tentang sebuah kepercayaan, yang menjadi landasan kuat dalam mempertahankan sebuah hubungan. Namun buat saya makna dari single ini adalah, bagaimana kita harus percaya dan yakin, dengan semua cita – cita dan mimpi besar kita, akan menjadi nyata”, ungkapnya lagi, menceritakan makna dari single ini. Terimakasih saya ucapkan kepada Allah yang selalu memberi berbagai berkah yang luar biasa, kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Management serta lable ASCADA Musik, teman-teman wartawan dan seluruh media baik Televisi, Radio, On Line, Cetak, dan lainnya, atas support serta dukungannya selama ini”, terang Ulan menutup perbincangan.

 
Copyright © 2016 Radio CitisFm lhokseumawe Aceh